Kabar Bandara Israel di Roket M75 sampai Liga Sepakbola di Israel Batal di Gelar

Diposting pada

Kabar Al Qassam yang gempur bandara Israel dengan roket M75Banyak kejadian yang berefek serius dari serangan roket Pejuang Palestina ke wilayah Israel. Ternyata benar, bahwa Bandara Internasional Israel yang bernama Ben Gorion di wilayah Tel Aviv berhasil di roket M75 oleh Al Qassam, sebelumnya Al Qassam memang sudah memberikan ‘warning’ kepada negara-negara lain untuk menunda penerbangan ke Tel Aviv melalui pernyataan Juru Bicaranya.

Hal ini seperti dilansir Info Palestina, Kamis (21/8/14), Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas sejak jam 11 tadi siang (21/8) menggempur bandaran Ben Gorion dengan roket M75.

Juru Bicara Al-Qossam, Abu Ubaidah dalam pernyataanya kemarin telah meminta perusahaan perusahaan maskapai penerbangan internasional untuk menghentikan aktivitasnya mulai hari ini, Kamis (21/8), tepat jam 11 waktu setempat. Karena sangat mungkin pihaknya akan melancarkan seranganya secara masiv ke wilayah tersebut.

Liga Sepakbola di Israel Ditunda

Lumpuhnya bandara penerbangan Internasional itu, bukan satu-satunya dampak dari serangan roket dan rudal Al Qassam, ada banyak lagi kerugian yang di alami oleh Israel. Dan kabar terbaru adalah batalnya liga sepak bola istimewa yang sudah di jadwalkan akan di gelar di Israel. Kabar Israel yang hari ini telah membatalkan pertandingan sepak bola dikarenakan takut sama serangan roket dari Pejuang Palestina

Siaran TV2 Zionis pada Rabu (20/8) malam menyiarkan pengumuman penundaan Liga Sepakbola di “Israel” karena situasi keamanan. TV2 Zionis menyatakan hal itu disebabkan oleh penghentikan operasi bus-bus angkutan publik mulai kemarin malam di wilayah selatan.

Federasi Sepakbola Zionis mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk membatalkan dua pertandingan yang sedianya dilangsungkan kemarin malam karena roket-roket perlawanan Palestina terus berjatuhan dari Jalur Gaza. Federasi menambahkan bahwa nasib pertandingan untuk pekan depan, yang merupakan pertandingan istimewa yang ditunggu-tunggu pada hari Sabtu nanti, masih belum diketahui, seperti laporan dari Info Palestina.

Silahkan berkomentar