Jokowi Ditemukan Tewas Tenggelam di Laut

Diposting pada

Kabar tewasnya Jokowi membuat pihak keluarga histeris dan sepertinya tidak percaya. Padahal Jokowi yang dikenal lucu dan bisa membuat keluarga bahagia dikala suka dan duka. Apa yang menyebabkan Jokowi Tewas? Berikut ini laporannya.   

Kabar Tentang Jokowi Meninggal terjebur kelaut

Laman PKSpiyungan, Kamis (21/8/14), Jokowi, ditemukan tewas setelah tercebur dan menghilang selama 3 hari . Tentu saja, tragedi yang menimpa Jokowi ini membuat keluarga dan warga menangis histeris. Maklum, Jokowi yang masih berusia 4 tahun tersebut, masih terlihat lucu-lucunya.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Lyli Djawar, menerangkan, kejadian bermula ketika Jokowi asyik bermain mengejar kucing bersama sang kakak, Zulfikar di dekat rumahnya, di sekitar Pelabuhan Kalimas Surabaya, Sabtu (16/8).

Entah mengapa tiba-tiba Jokowi terjatuh dan jatuh ke laut. Sang kakak hanya bisa tertegun. Karena tak mampu menolong, akhirnya melapor ke orang tuanya.

Sayang, orang tua dan warga sekitar terlambat untuk mencari. Sebab, ombak laut sudah terlanjur membawa tubuh Jokowi.

“Nah, kejadian ini tidak  dilaporkan orang tua Jokowi ke polisi.” Kata AKP Lily, seperti diberitakan aktual.co.

Setelah 3 hari kemudian, tubuh Jokowi  ditemukan mengambang di depan gudang nomor 140 di dekat pos 3 sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Innalillahi….

Silahkan berkomentar