Jusuf Kalla Terjangkit Penyakit ‘Lupa’ dan ‘Buta’ yang Akut Setelah Pulang dari Amerika

Diposting pada

10 hari dari bulan Agustus 2014 dimanfaatkan oleh Jusuf Kalla (JK) untuk berangkat ke Amerika Serikat dan keluarga serta tim pendukungnya. Kabar dan Gambar Jusuf Kalla Terbaru yang mengakui pro kepada AmerikaDikabarkan bahwa selain nemani anak dan cucu berlibur, Jusuf Kalla juga check up tentang kesehatannya disalah satu rumah sakit. Namun apa yang terjadi setelah JK pulang ke Indonesia tercinta? Apakah kesehatannya sudah membaik, atau malah tambah sakit.

Membaca tulisan di bawah ini memunculkan pertanyaan yang akhirnya menyimpulkan bahwa Jusuf Kalla sakitnya bertambah setelah pulang dari Amerika, diduga ia mengindap  penyakit ‘lupa’ dan ‘buta’. Lha kok bisa?

Sindonews, 15 Agustus 2014 merilis berita, bahwa Calon wakil presiden (Cawapres) Jusuf Kalla (JK) mengakui, jika dirinya pro terhadap negara Amerika Serikat (AS). Karena menurut JK, tidak ada yang salah terhadap negeri Paman Sam tersebut.

“Lho, apa yang salah dengan negara Amerika,” kata JK ketika ditanya mengenai isu yang berkembang bahwa dirinya pro AS, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2014).

Pertanyaan JK yang mengatakan bahwa apa yang salah dengan negara Amerika  menandakan bahwa Jusuf Kalla terindap penyakit buta dan lupa setelah berobat ke Amerika. Karena pernyataannya disampaikan ketika ia sudah balik ke tanah air.

Jusuf Kalla buta kalau Amerika adalah sebuah negara yang telah membantu Israel untuk hancurkan Gaza-Palestina, hancurkan ummat Islam, bunuh anak kecil dan wanita warga Gaza, hancurkan puluhan bahkan ratusan mesjid, dan banyak lagi kekejian Israel yang dibantu AS.

Lalu, dimana JK ketika ‘booming’nya berita serangan Israel ke Gaza? Mungkinkah JK buta atau tidak melihat sangat jelas AS memberikan bantuan kepada Israel? Oh, ‘mungkin’ saja menurut JK itu bukanlah sebuah kesalahan Amerika, melainkan sikap bijaksana Amerika.#mikir

Lalu apa yang bisa menyimpulkan bahwa JK adalah pelupa? Sederhana saja, JK itu Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) periode 2012-2017. Alasan JK menerima sebagai Ketum DMI pun: “Demi umat saya bersedia”, seperti dilansir dari Detik Minggu, 29/04/2012.

Dimana perasaan JK sebagai ketum DMI ketika masjid ummat Islam di Gaza dihancur leburkan oleh Israel dan Amerika? Pantaskah Jusuf Kalla bertanya tentang apa yang salah dengan Amerika?#mikir

Menurut kabar yang beredar, Megawati juga pergi ke Amerika, tapi tidak tahu apakah Megawati juga terkena penyakit juga setelah pulang ke Indonesia. Sampai tulisan ini diturunkan (19/8/14) belum ada kabar mengenai hal tersebut.

1 komentar

Silahkan berkomentar