Jokowi di Temukan Dalam Keadaan Tergeletak, Lemas Tak Berdaya

Diposting pada

Beredar sebuah informasi tentang kondisi Jokowi dalam posisi telentang yang sepertinya kelelahan atau lemas sehabis main bola atau olah raga. Banyak dugaan suami Iriana itu kehabisan energi sehingga tergeletak akibat kelelahan.

Anehnya, para orang yang ada disekitar, hanya melihat saja, bukan malah membantu Jokowi yang di duga dalam kelelahan tersebut. Pihak ‘asing’ yang di duga adalah jaringan Jokowi belum juga memberikan bantuan. Sehingga posisi Jokowi masih tampak tergeletak alias telentang.

Ayah 3 orang anak itu, tampak mengenakan baju kaos dan celana pendek dengan sepatu olahraga warna coklat atau kecoklat-coklatan. Tidak ada informasi apakah pihak keluarganya sudah mendapat kabar tentang posisi Jokowi yang tergeletak itu. Atau pihak keluarga sudah tahu, namun belum memberikan respon atas kejadian tersebut.

Muncul pertanyaan, bernahkah Jokowi tergeletak karena kelelahan berolahraga? Atau, apa mungkin hanya pencitraan saja, atau jangan-jangan mantan Walikota Soso itu sedang mencari perhatian untuk mengalihkan isu. Isu tentang apa? Ya isu tentang bukti-bukti kecurangan Pilpres 2014 yang sudah di ketahui semua rakyat Indonesia. Dan, hal itu akan bisa membatalkan putusan KPU, jika keputusan KPU batal oleh Mahkamah Konstitusi, maka Jokowi bisa batal jadi Presiden dan otomatis status Iriana yang digosipkan media akan jadi ibu negara juga terancam. Mungkin dan bisa jadi.

Sampai tulisan ini diturunkan (18/8/2014), belum di dapat laporan tentang mengapa Jokowi tergelak lemas tidak berdaya seperti itu. Dugaan sih banyak saja, namun hanya Jokowi dan Tuhan-lah yang tahu.

Baiklah pembaca yang budiman, berikut ini Anda bisa saksi gambar atau foto Jokowi yang sedang telentang lemas dan tak berdaya.

Kabar dan foto Jokowi Terbaru yang sedang tergeletak lemas tak berdaya di suatu tempatMelihat gambar yang ‘tak biasa’ diatas, komentar pun tak bisa di bendung lagi. Dan berikut komentar untuk gambar diatas berdasarkan pengguna akun facebook.

Agustam Sondakh
“org itu pantasnya dia apain ya…..??”

Mikrovpn Freedom
“hancurkan indonesia ………………hanya prabowo yg ditakuti asing !!!! mereka semua kerjasama agar perolehan kpu memenangkan presiden boneka

Pembela Kebenaran
“pilihan siluman

Hariyadi Lubis
“Gak ada wibawa sama sekali, guoblooooog…

H Mhd Zukhri
“Kurang kerjaan hhhhh

Lukman Hakim
“Jongoh tp sok miskin nyimpen harta diluar negeri

Muhammad Ismail Shafa
“Cari perhatian iihs dasar jongos

Adri Rahmat
“Hahahaaaaa…..lucu# gk abis mikir…

Libra Bintangku
“Kya doyok badanx,,
Hahhahahaha
Ksian calon presiden indonesia,, cungkring..
Kya apa mau bela negara klw ngeliatx aja g ada sma skli wibawax,, pantes di olok2.. Mudahan aja kita tidak di pimpin orang mcm ini,,,

Ijal Ayub
“Luar biAsa capres ini…knapa yg gini di pilih hadewwew…. Mau jd apa lima thn ke dpan bangsa kita ini.”


 

*Sumber gambar dan komentar dari laman Fanpage SERATUS JUTA RAKYAT INDONESIA TOLAK JOKOWI PRESIDEN RI

 

Silahkan berkomentar