Info Smartphone Sony Xperia Z3 Terbaru September 2014 Rilisnya

Diposting pada

Sony akan mengeluarkan produk Smartphone Sony Xperia Z3 yang di baru di bulan Septermber 2014 ini. Tidak mau kalah dengan kompetitornya, seperti Samsung dan Apple, Smartphone Sony Xperia Z3 mempunyai design yang menarik dan tipis.

Berikut ini adalah informasi tentang spesifikasi, harga, rumor, kelebihan dan kekurangan sebagai ulasan atau review kepada produk yang bernama Smartphone Sony Xperia Z3.

Dari sumber online yang di temukan Silontong (15/8/14), yang menrujuk pada kicauan Twitter dari DooMLorD, smartphone Xperia Z3 ini akan mengalami Kabar dan Gambar serta Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Z3 yg Terbaruperubahan desain yang cukup signifikan dengan ketebalan hanya 7 mm saja, seperti yang ditawarkan oleh Xperia T3. Tak hanya itu, DooMLorD juga mengatakan bahwa Xperia Z3 ini akan menawarkan bezel yang lebih tipis.

Sama seperti Xperia Z1 dan Xperia Z2, smartphone Xperia Z3 ini hampir dipastikan memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP58. Rilis Xperia Z3 yang diperkirakan September mendatang ini akan membuatnya harus bersaing dengan iPhone 6, Galaxy Note 4, dan HTC One M8 Prime.

Sektor dapur pacu, DooMLorD mengatakan bahwa Xperia Z3 ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Spesifikasi dapur pacu Xperia Z3 ini agak mengecewakan, karena masih sama dengan Xperia Z2. Banyak yang berharap Xperia Z3 ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang menawarkan kinerja lebih cepat dan grafis yang lebih gahar, serta berorientasi pada konten 4K atau Ultra HD.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (04/06/2014), sampai saat ini belum diketahui kebenaran dari informasi yang dibocorkan oleh akun DooMLorD ini. Sony juga dikabarkan tak akan menghadirkan penerus phablet Xperia Z Ultra. Perusahaan asal Jepang ini tampaknya akan lebih berkonsentrasi di pasar smartphone tahun ini. Begitulah Laman Sidomi melaporkan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengganti Smartphone di bulan September 2014 nanti, maka informasi ini bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli.

Silahkan berkomentar