Produksi Roket Al Qassam Terus Belangsung Selama Perang di Gaza

Diposting pada

Al Qassam kembali mempublikasikan video yang di unggah ke dunia maya tentang aktivitas produksi roket yang masih dan terus dilakukan, meskipun perang sedang berlangsung. Kabar ini menandakan bahwa para Pejuang Kabar dan Gambar Al Qassam hari ini di Gaza yang terus produksi roket walau perang dengan Israel terus berlangsungPalestina benar-benar akan membuat Israel bertekuk lutut.

Laman Pusat Info Palestina, Kamis (14/8/2014) melansir, Brigade Izzuddin Al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, merilis video yang menunjukkan aktivitas para pejuang al Qassam yang terus memproduksi roket jenin M75 selam agresi Zionis berlangsung ke Jalur Gaza. Produksi dilakukan di dalam bengkel pembuatan senjata khusus milik Brigade al Qassam.

Dalam video yang dirilis oleh TV al Aqsha, Rabu (13/8) malam, Brigade Al Qassam menegaskan bahwa meskipun agresi penjajah Zionis berlangsung ke Jalur Gaza, namun produksi roket terus berlangsung dari bengkel untuk di kirim ke medan perang.

Salah seorang anggota Brigade al Qassam di bengkel pembuatan roket mengatakan kepada khalayak Zionis, “Para pemimpin kalian yang telah gagal mengklaim bahwa mereka telah menghancurkan kemampuan roket kami. Namun produksi roket kami terus berlangsung dari bengkel untuk dikirim ke medan perang.”

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa kualitas roket Al Qassam sama dengan kualitas roket 107 Rusia, dimana dulu Al Qassam import roket dari Rusia, kemudian melakukan modifikasi dengan memproduksinya secara lokal. (Baca: Roket Al Qassam menyerupai Roket Rusia ).

Berikut ini videonya,

Silahkan berkomentar