Ini Penyebab Harun Al Rasyid Meninggal Dunia

Diposting pada

Apa penyebab Harun Al Rasyid Meninggal dunia? Berikut ini laporan tentang sebab atau penyebab meninggal, mati, wafatnya Prof. Harun Al Rasyid, Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Indonesia.

Berita gambar dan kabar tentang Harun Al Rasyid Meninggal Dunia

Adapun penyebab Harun Al Rasyid meninggal di usia 84 tahun pada Selasa (12/8) malam karena sakit yang sudah diderita selama setahun. Menurut kabar yang disampaikan oleh Jimly Asshiddiqie. Namun Jimly tidak tahu persis penyakit ada yang di alami oleh Harun Al Rasyid.

Dilansir dari Tempo, Rabu (13/8) Jimly mengaku tak tahu apa sakit yang diidap oleh Harun. “Sakitnya mungkin karena faktor usia, tapi saya tidak tahu pasti,” ujar Jimly.

Harun Al Rasyid meninggal di rumahnya di kompleks dosen Universitas Indonesia di Rawamangun, Jakarta Timur. Meskipun sakit, kata Jimly, Harun bersikeras untuk dirawat di rumah saja. Jenazah almarhum akan dikebumikan setelah salat dzuhur hari ini, Rabu, 13 Agustus 2014..

Harun Alrasyid adalah pakar hukum tata negara yang sering dimintai pendapat untuk dijadikan rujukan ketika terjadi sengketa di bidang ketatanegaraan. Ia pernah menjabat sebagai pensihat hukum Abdurrahman Wahid saat menjabat sebagai Presiden RI.

Silahkan berkomentar