Ponsel Nokia Murah Diluncurkan Microsoft

Diposting pada

Tampaknya, bulan september 2014 nanti akan bertambah banjir ponsel murah di Indonesia. Selain ponsel Cina yang memang terkenal murah, kabarnya Microsoft juga akan meluncurkan ponsel Nokia murah. Seperti apa ponselnya? Simak hasil penelusuran Silontong sebagai berikut.

Kabar dan Informasi handphone murah terbaru di bulan September 2014

Dilansir pada hari Selasa (12/8) dari laman Inilah, bahwa rencana Microsoft menghentikan produksi feature phone Nokia ternyata masih sekedar wacana. Karena raksasa teknologi asal AS ini baru saja mengumumkan perilisan ponsel murah Nokia 130.

Dibanderol dengan harga hanya 19 Euro atau sekitar Rp295 ribu, Nokia 130 ditujukan untuk konsumen di pasar-pasar negara berkembang.

Nokia 130 hadir dengan desain klasik berkonsep candybar dan menggunakan keypad dengan tombol alfanumerik.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inci yang memiliki resolusi 160 x 128p dan tingkat kerapatan gambar 114ppi. Di bagian cover belakang, terdapat sebuah LED yang bisa digunakan sebagai lampu senter.

Meski tergolong klasik, Nokia 130 sudah memiliki aplikasi MP3 player, radio FM, dan pemutar video.

Dilengkapi dengan slot MicroSD (up to 32GB) dan baterai berkapasitas 1020mAh, ponsel ini diklaim sanggup memainkan musik berformat MP3 hingga 46 jam dan memutar tayangan video selama 16 jam non stop.

Tersedia dalam varian single-SIM dan dual-SIM, Nokia 130 meluncur dengan pilihan warna hitam, putih, dan merah.

Ponsel murah meriah ini rencananya akan mulai meramaikan pasaran gadget global pada September mendatang.

Apakah Anda tertarik untuk membeli?

Silahkan berkomentar