Ini Dia Kronologi Robin Williams Meninggal yang di Duga Bunuh Diri

Diposting pada

Berikut ini kronologi yang jadi sebab atau penyebab meninggal, mati atau tewasnya aktor Robin Williams di usia 63 tahun. Banyak yang menduga penyebab ia meninggal karena bunuh diri, karena ketika ditemukan, posisi aktor Hollywood kawakan ini memang sudah tidak bernyawa alias mati.  

Seperti Laporan dari Republika, Selasa (12/8) bahwa Aktor dan komedian Hollywood, Robin Williams, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Triburon, California. Hasil pemeriksaan sementara kepolisian setempat atau Sherrif Marion County, pria berusia 63 tahun itu meninggal karena bunuh diri.

Berikut ini kronologi ditemukannya mayat Robin Williams dilansir Newsweek:

“Pada 11 Agustus 2014, sekitar pukul 11:55 siang, Marin County mendapatkan telepon dari 911 melaporkan seorang pria dewasa tidak sadarkan diri dan tidak bernafas di dalam rumahnya di Tiburon, California. Sheriff dan juga Departemen Pemadam Kebakaran kemudian mendatangi lokasi insiden dengan para personel pukul 12 siang waktu setempat. Pria tersebut, yang dilaporkan meninggal pukul 12 lewat 2 menit, diidentifikasi sebagai Robin McLaurin Williams, warga Tiburon, California, berusia 63 tahun.

Investigasi akan penyebab, cara, dan keadaan meninggalnya (Williams) saat ini tengah diinvestigasi oleh Sheriff. Informasi sementara yang dikembangkan selama investigasi mengindikasikan Mr. Williams terakhir kalinya terlihat hidup di tempat tinggalnya, dimana ia tinggal bersama istrinya, sekitar pukul 10 malam pada 10 Agustus 2014. Mr. Williams tergeletak pagi ini hanya beberapa saat sebelum telepon 911 ditujukan untuk Marin County.”