Semua Wilayah Israel Masuk Jangkauan Rudal Pejuang Palestina

Diposting pada

Walau wilayah Israel mempunyai ‘Iron Dome’, namun hal itu tidak lantas membuat para Pejuang Palestina patah arang. Apatah lagi sudah di ketahui bahwa Iron Dome hanya sebuah pembohongan yang dilakukan Benyamin Netanyahu kepada dunia, terlebih kepada warga Israel sendiri. (Baca: Iron Dome Sebuah Kebohongan Israel Kepada Dunia).

Kabar Rudal Terbaru Al Qassam yang menjangkau 160KM dari Gaza ke Israel

Dikabarkan bahwa semua wilayah yang ada di Israel sudah bisa terjangkau dengan rudal Pejuang Palestina. Kalau biasanya pernyataan ini di katakan oleh Pejuang Palestina, kali ini lain. Adalah seorang Seorang komandan senior Iran mengatakan seluruh Israel berada dalam jangkauan rudal gerakan perlawanan Palestina.

Seperti pernyataannya yang dilaporkan dari laman Islamtimes, Minggu 10/8) bahwa:

“Hari ini, semua wilayah pendudukan berada dalam jangkauan rudal perlawanan Palestina,” kata Wakil Garda Revolusi Islam (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein Salami, Sabtu (9/8/14).

“Ketika resistensi berhasil menembakkan rudalnya ke Haifa, hal itu menandakan bahwa jangkauan rudal dari perlawanan Islam telah mencapai 160 kilometer dan itu berarti seluruh area yang dikontrol oleh rezim Zionis berada dalam jangkauan rudal gerakan perlawanan Palestina,” ungkapnya.

Komandan Iran menyatakan bahwa saat ini semua penduduk dari wilayah-wilayah pendudukan merasakan ketidakamanan.

Israel telah gagal menghentikan rentetan roket Palestina dan mencegah pasukan perlawanan Islam dari menyusup ke pangkalan militer melalui sejumlah besar terowongan, ungkap komandan Iran.

Salami mempertanyakan klaim Israel yang menyatakan bahwa para pejuang Palestina telah menciptakan 32 terowongan dan rezim Israel telah menghancurkan semua terowongan tersebut.

“Komandan Iran memperkirakan bahwa perlawanan memiliki peralatan dan kemampuan yang tangguh yang akan digunkan jika perang menjadi tidak terkendali,” ujar komandan Iran menunjukkan.

“Ini menunjukkan bahwa gerakan perlawanan Palestina telah mencapai kematangan dan kecerdasan yang telah membawa dinas intelijen rezim Zionis bertekuk lutut,” tambahnya.

Pada hari Senin (11/8) blog Silontong juga sudah mempublikasikan informasi tentang serangan Pejuang Palestina terhitung dari sabtu ke minggu sudah 60 Roket di lancarkan ke wilayah-wilayah Israel dan mengenai sasaran. (baca: 60 Roket melesat ke wilayah Israel).

Silahkan berkomentar