Produk Kosmetik Garnier Minta Maaf Dukung Israel, Karena Takut Di Boikot

Diposting pada

Anak produk kosmetik dari Loreal, yaitu Garnier di duga telah memberikan bantuan kepada pasukan militer Zionis Israel. Beredar gambar dimana sejumlah pasukan tentara wanita Israel dijepret oleh kamera sedang memamerkan produk kosmetik Garnier.

Seperti dilansir dari Eramuslim, Senin (11/8) bahwa Perusahaan kosmetik kecantikan asal Perancis, Garnier, meminta maaf kepada masyarakat internasional atas penggunaan produk kosmetiknya untuk menggalang dukungan bagi negara Yahudi tersebut dalam agresi militer ke Jalur Gaza.

Dalam sebuah foto yang kini banyak beredar di dunia maya, nampak sejumlah calon tentara wanita Israel berpose dengan produk kosmetik dan kecantikan Garnier yang khusus di kirimkan kepada mereka.

Dalam sebuah situs web, Israel mengklaim bangga atas tindakan Garnier yang mengirimkan berbagai kosmetik dan perawatan kulit untuk tentara wanita Israel sebagai bentuk solidaritas dengan pendudukan Zionis.

Sementara itu dalam bantahannya, anak perusahaan Perancis (Garnier) dari perusahaan internasional Loreal telah menyebarkan permintaan maaf mereka untuk menghindari boikot terhadap produk-produk mereka.

Komentar Silontong!

Jika memang Loreal (Garnier) berkilah atau tidak mau dikatakan mendukung Zionis Israel, cara termudahnya adalah berikan saja donasi perusahaan asal Perancis itu ke Gaza Palestina. Selesai.