60 Roket Gempur Wilayah Zionis Israel sejak Sabtu Pagi Sampai Minggu

Diposting pada

Serangan roket yang di lancarkan dari Pejuang Palestina ke wilayah Israel tak kenal henti, tidak ada yang tahu pasti berapa banyak roket yang masih akan terus menghujani wilayah Israel.  Uniknya, biasanya yang menyerang wilayah Israel jika tidak Brigade Al Qassam ya Brigade Al Quds. Tapi sekarang tidak, karena ada beberapa Brigade dari pejuang Palestina yang menyerang Israel. Seperti ada Brigade Shalahuddin, Brigade Abdul Qadir Husaini dan Brigade Mujahidin.

Pusat Informasi Palestina pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 melaporkan bahwa Perlawanan Palestina mengumumkan bahwa pada hari Sabtu (9/8) melancarkan ke sejumlah kota dan permukiman Yahudi di dalam wilayah Palestina terjajah tahun 1948 dengan sejumlah besar roket dan mortir. Sumber-sumber Zionis mengakui sebanyak 60 roket ditembakkan dari Jalur Gaza dan sebanyak 3 orang Zionis terluka.

Brigade Shalahuddin menyatakan bertanggung jawab atas serangan ke Ashkelon dan permukiman Yahudi Sedirot dengan enam roket “nasher”. Sementara itu Brigade Abdul Qadir Husaini menggempur kota Ashkelon dengan dua roket Grad.

Brigade Mujahidin yang memiliki kedekatan dengan Gerakan Fatah menyatakan menggempur kompleks permukiman Yahudi Eshkol dengan 6 roket. Sumber-sumber Zionis mengakui sebanyak 60 roket ditembakkan sejak Sabtu pagi dan mengakibatkan tiga orang Zionis terluka.