Presiden Palestina, Mahmud Abbas di Puji Media Zionis Israel

Diposting pada

Apa yang bisa di harapkan rakyat Palestina kepada Mahmud Abbas? Tentu tidak banyak yang bisa di harapkan, karena sejatinya Abbas bekerja untuk kepuasan nafsu Zionis Israel. Beberapa waktu lalu sebuah surat kabar memberikan pujian kepada Mahmud Abbas dalam perannya di perang Gaza. Tentu saja hal ini mengundang tanda tanya dunia.

Surat kabar Ibrani memuji peran yang dimainkan oleh Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas dalam perang Di Gaza, dimana ia dianggap bekerja untuk memperkuat kemitraan dengan Israel.

Dalam sebuah editorial pada hari Jum’at (8/8), surat kabar Hareetz menganggap bahwa perang yang terjadi selama ini di Gaza telah memberikan cukup bukti tentang pentingnya Abbas dalam mencapai kepentingan Israel di wilayah tersebut.

Surat kabar tersebut kembali menyebutkan beberapa sikap Abbas termasuk diantaranya pernyataannya di depan para Menlu Liga Arab terhadap penculikan tiga orang Israel. Serta upayanya dalam mediasi antara Israel dan Hamas untuk mencapai gencatan senjata. Surat kabar tersebut lalu menegaskan,”semua sikap ini membuktikan bahwa Abbas adalah Mitra Israel”, seperti yang di lansir dari Eramuslim, Sabtu (9/8).

Wajar saja jika sampai hari ini Palestina belum bisa lepas dari cengkraman Israel, karena Presidennya adalah boneka Israel. Teganya Mahmud Abbas menari diatas derita warga Palestina. Ini mengundang banyak komentar, salah satunya sungguh Ter-La-Lu!