Pakar Israel: ‘Iron Dome’ Sebuah Kebohongan Zionis Yang Terbesar di Abad Ini

Diposting pada

Banyak mata terpukau dengan kecanggihan Iron Dome Israel yang bisa menangkal serangan roket Hamas dari Gaza. Terpukau sih boleh, cuma jangan lupa bahwa Iron Dome adalah sebuah pembohongan terbesar Israel kepada dunia. Buktinya roket Hamas terus jatuh ke wilayah Israel. Kini dunia boleh terkaget-kaget bahwa kebohongan Iron Dome bukan tudingan dari Gaza, namun dari seorang pakar teknik penerbangan Israel.

Kabar Iron Dome Israel Hari ini yang gagal hadang Roket dari Gaza

Dilansir dari laman BeritaProtes pada hari Kamis, 7 Agustus 2014, bahwa Seorang pakar teknik penerbangan Israel, Dr. Scheffer, pertengahan Juli lalu menyatakan bahwa sistem pertahanan Israel yang dinamakan dengan Iron Dome (Kubah Besi) adalah kebohongan terbesar di dunia saat ini. Pernyataan ini tentunya menjadi pukulan sangat berat bagi warga Yahudi.

“Sekarang tak ada roket yang bisa menghadang roket yang berasal dari Gaza. Ledakan-ledakan yang terjadi di udara bukanlah berasal dari roket dari Gaza yang dihadang dan diledakkan. Roket yang berhasil dihadang oleh Iron Dome, tidak lain, adalah roket virtual yang dihasilkan dan dimatikan melalui kontrol Iron Dome. Buktinya hingga kini tidak seorang pun yang melihat ada roket datang dari Gaza dan berhasil dihadang, lalu jatuh ke wilayah Israel.”(Baca: Bandara Internasional Ben Gurion Israel Lumpuh).

Pernyataan ahli ini disampaikan setelah Brigade Izzuddin Al-Qassam, menantang Israel untuk menghadang roket hasil pengembangannya yang diberi nama J80 yang akan diluncurkan dengan target Tel Aviv. Al-Qassam melengkapi roket tersebut dengan alat pengacau sistem Iron Dome. Hasilnya, roket itu benar-benar sampai di Tel Aviv dan terbukti tak bisa dihadang.

Kabar dan Gambar Gaza Hari Ini yang Roket Pejuang Palestina sanggup kalahkan Iron Dome Israel

“Iron Dome hanyalah sebuah konspirasi yang dilakukan banyak pihak. Di antaranya mereka yang khawatir kehilangan kepentingannya jika terjadi perdamaian dengan Palestina, industri militer, dan tentunya Benyamin Netanyahu,” demikian ungkap Scheffer. (Baca: Obama juga tidak percaya dengan Iron Dome, sehingga stop penerbangan ke Tel Aviv)

Mungkin Scheffer benar. Kalau tidak, bila Iron Dome itu benar-benar ampuh menangkal serangan roket Hamas, buat apa tiap serdadu Israel seperti bayi mesti memakai sejenis pampers agar tak ketahuan saat terkencing-kencing di celana? (Baca: Terbukti Pengecut Tentara Israel pakai Pampers).

Silahkan berkomentar