Israel Bingung Ketika Al Qassam Keluarkan Sikap Tegas di Gencatan Senjata Kairo

Diposting pada

Kepanikan Zionis Israel di duga akan kian meradang dengan adanya pernyataan sikap tegas dari Brigade Izzudin Al Qassam, sayap militer Hamas yang di sampaikan oleh juru bicara Al Qassam, Abu Ubaidah. Pernyataan tersebut di publikasikan pada hari Kamis, 7 Agustus 2014 pukul 21.15 waktu Gaza, Palestina.

Kabar dan Gambar Abu Ubaidah, Jubir Al Qassam ketika memberikan pernyataan sikap

Dalam isi gencatan senjata yang dirundingkan di Mesir, menurut Al Qassam tidak perlu terlalu lama untuk di rundingkan, karena semua poin adalah Hak Asasi Rakyat Palestina. Al Qassam juga meminta juru runding yang ada di Mesir agar segera menarik diri jika isi gencatan Senjata yang di tawarkan Pejuang Palestina tidak disetujui.

Selain itu, Al Qassam juga siap dengan perang panjang dan mengancam akan menyerang dan melumpuhkan aktivitas Bandara Internasional Ben Guriyon Israel di Tel Aviv untuk waktu berbulan bulan lamanya. (Baca: Israel nyatakan Perang Panjang, Tentaranya tidak siap).

Baiklah pembaca yang Budiman, untuk lebih jelasnya tentang pernyataan sikap tegas Al Qassam bisa di baca selanjutnya di bawah ini berdasarkan laporan lengkap dari Abu Ubaidah yang secara khusus diterjemahkan oleh Abu Muslim, Wartawan Kantor Berita Islam Miraj dari Jalur Gaza:


Bismillahirahmanirrahim

“Jika ALLAH menolong kamu, maka tidak ada yang dapat mengalahkanmu” (QS : Ali Imran : 160)

Wahai bangsa kami dan umat Islam di dunia,

Para petinggi musuh baik itu pimpinan militer dan politisi mereka  meneruskan ancamannya terhadap para pejuang Palestina, petinggi dan rakyatnya.

Mereka yang telah melampaui batas dalam usaha pembunuhan dan penghancuran dan mengira bahwa tentara mereka tidak terkalahkan dan mengira pesawat pesawat tempur, tank-tank dan pasukan militer mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan.

Para pempimpin mereka mengira masih bisa melanjutkan tipu daya mereka di hadapan para pejuang Palestina, meskipun banyak dari tentara mereka telah bunuh diri dan meskipun para pemimpin tersebut telah melihat bagaimana para tentara mereka telah terbunuh dan terluka,  hingga akhirnya mereka menarik pasukannya .

Keputusan apapun terkait operasi darat skala besar berarti kehancuran tentara Zionis Israel baik itu terbunuh, terluka, tertawan, dan kendaraan lapis baja dan senjata kalian akan menjadi bahan tertawaan dunia.

Ada pun terkait para pimpinan politik kami, kami telah membuka kesempatan berunding kepada mereka untuk mencapai syarat syarat yang diajukan warga kami Palestina.

Maka dari itu kami menegaskan beberapa hal berikut :

    #1. Kami tegaskan bahwa kami siap kembali kepertempuran dan akan kami bawa para penjajah zionis ke pertempuran besar. Kami akan lumpuhkan kehidupan masyarakat di kota kota besar Israel dan aktivitas Bandara Internasional Ben Guriyon untuk berbulan bulan yang panjang dan kami akan sebabkan kerugian besar ekonomi mereka atau kami akan pancing mereka ke pertempuran darat berskala besar yang akan menjadi akhir dari kehancuran tentara pecundang mereka dan melahirkan kematian ribuan tentara mereka, ratusan tawanan dan kami akan jadikan tank tank Merkava yang melegenda sebagai bahan tertawaan dunia. Dan para pejuang kami dengan dukungan rakyatnya siap membayar harga dan mematahkan para tentara penjajah serta memulai fase pertempuran pembebasan Palestina dengan izin Allah.

    #2. Kami tidak bisa menerima berakhirnya peperangan ini tanpa dihentikannya serangan Zionis secara total dengan segala bentuknya dan diangkatnya blokade atas Gaza terutama dibukanya pelabuhan Gaza. Adapun selain hal hal tersebut maka semua adalah tipu daya dan pengalih perhatian dari segala pengorbanan dan darah para syuhada kami.

    #3. Kami meyakini bahwa segala tuntutan yang kami ajukan sesungguhnya tidak perlu dirundingkan, karena semua tuntutan tersebut merupakan bagian dari hak asasi manusia yang sesuai dengan seluruh hukum dan adat internasional.  Maka dari itu kami himbau kepada delegasi perunding Palestina agar tidak memperpanjang gencatan senjata kecuali tercapainya kesepakatan syarat syarat utama yang diajukan oleh rakyat kita terutama pelabuhan. Maka apa bila kesepakatan ini tercapai silahkan perpanjang gencatan senjata, namun jika tidak maka segera tarik diri kalian dari permainan ini semua. Dan kami tegaskan bahwa para pejuang Palestina dengan izin dan kekuatan Allah, mampu menerapkan dan memaksa –Zionis Israel- untuk melaksanakan syarat syarat yang diajukan oleh rakyat Palestina.

 ALLAHU AKBAR,

Kemenangan untuk pejuang Kami
Inilah Jihad, Menang atau Syahid
Brigade Al Syahid Izzuddin Al Qassam – Palestina
Kamis, 11 Syawwal 1435 H / 07 Agustus 2014 M
 

3 komentar

  1. Setelah membaca semua berita/artikel saya sempat meneteskan air mata karena kagum pada Hamas demi Allah saya merindukan anak-anak paletina dan mujhidnya saya ingin mencium tanganya dan merangkul

  2. viva palestina…

    😀

    Allah mencintai orang yg sabar dan jihad fi sabilillah… ingin rasanya menjadi seperti mereka sebagai teladan muslim sejati dan dicintai Allah…

    😀

    amin..

Silahkan berkomentar