Dewi Persik di Fitnah Dengan Foto Telanjang! Apa Komentar Depe?

Diposting pada

Artis Dewi Persik (Depe) tampaknya tidak pernah sepi dari pembicaraan publik. Baru-baru ini, penyanyi dangdut itu merasa di fitnah dengan tersebarnya foto telanjang yang di duga adalah dirinya. Namun dengan ‘keukeuh’ mantan istri Syaiful Jamil itu membantahnya dan memberikan komentar dengan kalimat yang menggelitik. Apakah itu?

Kabar dan Gambar Dewi Persik atau Depe Umroh untuk mendekatkan diri kepada Allah

Dari hasil penelusuran Silontong, Jumat (8/8) berdasarkan laporan dari laman Harter pada hari Kamis (7/8) bahwa Penyanyi dangdut Dewi Persik atau yang lebih akrab dipanggil Depe kembali diterpa gosip. Kali ini Depe digosipkan membuat foto bugil yang tersebar di dunia maya.

Menurut Depe, foto yang beredar tersebut hanya rekayasa orang iseng saja.

“Saya sudah kebal sama hal seperti itu, hanya kerjaan orang iseng saja. Foto itu rekayasa dan hasil editan,” tutur Dewi Persik, kemarin.

Dewi mengatakan, bentuk tubuh wanita bugil di dunia maya, tak sebagus tubuhnya.

“Wanita yang di foto itu jauh sama badan saya. Badannya bagusan saya. Buah dada saya asli ukurannya 36, nah kalau itu, kayaknya cuma 32,” ucapnya sambil tertawa.

Dewi Persik juga sudah membantah mengenai foto bugil tersebut bukan miliknya di media sosial dengan me-retweet foto di akun twitternya.

Meski demikian Dewi Persik mengatakan dirinya tidak kapok untuk menggunakan media sosial. “Tidak masalah ya, yang penting itu bukan foto asli saya,” tambah Dewi.

Silahkan berkomentar