Apa Komentar Ben Kasyafani dengar Marshanda di Pasung?

Diposting pada

Ben Kasyafani masih menjadi suami dari Marshanda, karena sidang perceraian masih belum final diputuskan oleh pengadilan agama. Lalu apa komentar sang suami mendengar istrinya di pasung? Apalagi yang memasung Chacha adalah ibu kandungnya sendiri, yang juga mertua dari Ben Kasyafani.

Kabar dan gambar Ben Kasyafani ttg tanggapan Marshanda yang di pasung selama 8 hari

Menanggapi konflik Marshanda dengan Ibunya, Riyanti Sofyan, dikabarkan Ben Kasyafani lebih memilih diam dan tidak mau ikut campur kedalam konflik yang terjadi. Hal ini seperti dilaporkan laman Inilah, Selasa (5/8), bahwa Ben Kasyafani memilih untuk tidak turut campur dalam konflik yang kini tengah dihadapi istrinya, Andriani Marshanda dengan ibunda sekaligus mertuanya, Riyanti Sofyan.

Sekedar informasi, saat ini hubungan Ben dengan Chacha, sapaan akrab Marshanda juga sedang diujung tanduk. Keduanya tengah menanti status cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Ada beberapa hal yang aku jaga sekali, ya Chacha dengan mamanya aku harus hati-hati banget, yang kita tahu atau nggak itu kan materi keluarga, jangan dibuka lah. Mungkin bukan aku lah,” kata Ben saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8).

Mantan VJ MTV itu tetap berpikir positif dan fokus menjalani pekerjaan dan aktivitasnya. Ben enggan memikirkan masalah istri dengan mertuanya itu.

“Alhamdulillah kita tetap positif, kita fokus dengan yang kita alami, selama masih save, aman-aman aja, kita nggak perlu terlalu ikut campur dan banyak berdoa aja. Semoga lebih baik,” tutur Ben. (Baca: Betulkah Marshanda Sakit Jiwa?)

Silahkan berkomentar