Marshanda Memang Sengaja Dipasung Agar Terlihat Gila

Diposting pada

Ada dugaan bahwa Marshanda memang sengaja di pasung oleh ibunya sendiri. Hal ini dinyatakan oleh pengacara senior, OC Kaligis ketika di hubungi oleh wartawan pada hari Senin (4/8).

Sebelumnya tersebar berita bahwa ibu Masrhanda punya alasan melakukan pemasungan kepada Chacha yang juga mendapat bantuan dari pihak keluarga. (Baca: Alasan dan kenapa Marshanda dipasung).

Berita dan Gambar artis cewek Marshanda yang di pasung di rumah sakit selama beberapa hari

Namun OC Kaligis sangat menyesalkan perbuatan tersebut karena dinilai telah melanggar hukum dan wajar jika dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Seperti di lansir dari okezone, Senin (4/8), bahwa Rianti Sofyan, ibunda Marshanda, memasung anaknya sendiri di RS Abdi Waluyo sejak tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus lalu. Kuasa Marshanda, OC Kaligis bingung apa penyebab sang ibu tega melakukan perbuatan tersebut.

“Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya,” asumsi OC saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (4/8/2014).

Selain itu juga, OC beranggapan kejadian terjadi karena keinginan Marshanda untuk pindah managemen. Sebab selama ini, Marshanda memang selalu diarahkan oleh sang ibu. OC menilai, jika Marshanda lepas dari managemen ibunya, maka sang ibu akan kehilangan pemasukan terbesar.

“Kalau itu saya enggak mau berasumsi. Kalau berasumsi kan bisa saja ibunya kerja sama dengan suaminya Marshanda. Tapi ini saya lihat masalah ‘ATM’ saja. Ibunya Marshanda enggak mau kehilangan ‘ATM’, dia kan baru ada pergantian manajemen, jadi ibunya enggak mau lepas Marshanda,” imbuh OC Kaligis.

Hal ini berdasarkan kejadian-kejadian sebelumnya. Beberapa kontrak selalu gagal karena dihalang-halangi oleh sang ibu. Begitu menurut OC Kaligis.

“Rupanya, ibunya punya ulah, semua kontrak buat Marshanda juga dihalang-halangi,” tandasnya. (Baca: Alasan dan kenapa Marshanda dipasung).

3 komentar

Silahkan berkomentar