Al Qassam Beberkan Senjata Sniper Buatannya Sendiri, Canggih!

Diposting pada

Kreativitas Pejuang Palestina memang tiada henti dalam membuat sendiri senjata perang untuk menghancurkan zionis Israel. Selain kreatif, Pejuang Palestina juga di kenal mandiri dalam alat – alat persenjataan perang, tidak seperti Israel yang kebanyakan memakai persenjataan Amerika dan Inggris.

Berita dan gambar senjata Sniper Al Qassam terbaru yang telah menewaskan banyak tentara Zionis Israel

Kembali, Pejuang Palestina yang bernama Al Qassam (Sayap Militer Hamas) membeberkan Senjata Sniper buatannya sendiri yang mempunyai jarak jangkau 2 KM. Seperti dilaporkan dari Pusat Informasi Palestina, Senin (4/8), bahwa Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, pada hari Ahad (3/8) mengungkap salah satu senjata buatannya. Yaitu sebuah senjata sniper yang memiliki kemampuan jarak tembak sejauh 2 kilometer.

Dalam sebuah video yang disiarkan dan menghebohkan dunia, Al Qassam memaparkan sebuah senjata sniper caliber 4,5 mm dengan jarak tembak 2 kilometer. Senjata tersebut diberi nama Gul, sebagai bentuk apresiasi dan pengingat nama salah seorang komandan Al Qassam yang telah gugur (baca: Syahid), Abnan al Gul.

Dalam video ini diperlihatkan aksi menembak jarak jauh yang dilakukan para sniper Al Qassam terhadap para serdadu Zionis dengan senapan “Gul”. Yang dalam aksi tersebut menewaskan sejumlah serdadu Zionis.

Di awal perang, Brigade Al Qassam menyebarkan video yang menunjukkan salah seorang anggotanya sedang membuat roket ukuran besar dan disekitarnya ada sejumlah roket dari berbagai ukuran. Setelah itu Brigade Al Qassam mengumumkan berhasil membuat roket M75, R160, J80 dan Sijil 55.

Sebelumnya, telah diungkapkan pembuatan tiga jenis pesawat tanpa awak (drone) untuk tujuan mata-mata, menembakkan roket dan melakukan peledakan. Ini yang membuat ‘iron dome’ Israel yang buatan Amerika itu ‘terkecoh’.

Silahkan berkomentar