Teroris Israel tak Berkutik di Sindir Hamas, Apa Sindirannya?

Diposting pada

Berulang kali Pejuang Palestina, Hamas memberikan sindiran kepada Israel. Kali ini sindiran itu membuat Israel tak berkutik karena bingung mau menjawab apa.

Gambar dan kabar Perdana Menteri Israel yang ngebet minta gencatan senjata di berlakukan

Seperti dikutip Silontong dari lama Republika (3/8) bahwa seorang pemimpin Hamas menyindir militer Israel. Ia menyebut militer Israel tengah menghadapi pasukan yang mencintai kematian.

“Hari ini Anda (Israel-red) berjuang melawan kami yang mencintai kematian karena Allah, tidak seperti Anda yang mencintai kematian karena kehidupan dunia, tentara yang bersedia menjadi martir tidak seperti Anda yang lari dari kematian,” kata Kepala Staf Hamas Muhammad Deif dalam sebuah pernyataan yang direkam disiarkan Al Aqsa TV, saluran Hamas, seperti dilansir wnd.com, Ahad (3/8).

Deif adalah komandan sayap militer Hamas, Izz A-Din Al-Qassam. Kelompok sayap Hamas  yang dituduh Israel bertanggung jawab atas kematian ratusan warga sipil Israel dalam pemboman bunuh diri dan serangan teror lainnya.

Sebelumnya oleh mantan Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh juga mengeluarkan pernyataan serupa. “Kami mencintai kematian seperti musuh-musuh kami yang mencintai kehidupan,” Katanya. “Kami mencintai mati syahid, cara di mana pemimpin Hamas meninggal.”

Sementara pasukan tentara Israel terbukti takut mati dan pernah kedapatan ngompol di celana, gak percaya? Coba cek gambar di bawah ini.

Berita dan Gambar tentang tentara Israel yang ngompol di celana karena ketakutan

Atau Anda sudah baca bahwa tentara Israel pakai pampers ketika perang. Jika belum, maka Anda bisa lihat selengkapnya di sini (Baca: Terbukti Pengecut, tentara Israel pakai Pampers).

Silahkan berkomentar