Sekjen PBB, Ban Ki Mon Lebih Percaya Dusta daripada Fakta di Gaza

Diposting pada

Tidak bisa diharapkan banyak dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Gaza. PBB adalah pendukung nyata serangan Israel ke Gaza, selain Amerika dan sekutu. PBB tidak punya daya di hadapan Israel, jadi percuma kalau Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta PBB bisa selesaikan konflik di Gaza.

 

Berita dan gambar PBB terbaru yang mendukung Israel membantai Gaza

Bukti kecil adalah, apa yang dilakukan PBB ketika sekolah PBB di Gaza di serang Israel dan menewaskan belasan nyawa. Malah selang waktu kejadian tersebut, PBB dan AS mengakomodir kemauan Israel untuk Gencatan Senjata 72 jam dengan isu kemanusiaan.

Walau faktanya Israel yang langgar gencatan senjata, malah PBB menuduh Hamas. Aneh bin ajaib, dimana PBB percaya dengan dusta Yahudi yang mengatakan satu orang Perwiranya di culik Hamas, namun Sekjen PBB tutup mata dengan pembantaian puluhan nyawa oleh Israel di Gaza. Padahal akhirnya Militer Israel mengakui bahwa serdadunya sudah tewas.

Atas sikap pengecut Sekjen PBB, Ban Ki Mon tentu dunia sangat menyayangkan, terlebih lagi Hamas sebagai pihak yang dituduh. (Baca: PBB dan AS tuduh Hamas)

Seperti dilansir dari Info Palestina, bahwa Gerakan perlawanan Islam Hamas mengatakan, Sekjen PBB Ban Ki Mon lebih percaya pada cerita Zionis tentang penculikan satu serdadunya daripada bukti pembantaian Zionis di Rafah, Gaza selatan.

Juru bicara gerakan Hamas, Sami Abu Zuhri dalam pernyataan persnya , Sabtu sore (2/8) mengatakan, Ban Ki Moon secara pribadi bertanggung jawab atas darah para syuhada yang mengalir di Rafah dan Gaza. Ia lebih percaya kisah penculikan serdadu Zionis daripada pembanataiannya di Rafah, Gaza selatan.  

Silahkan berkomentar