Mengapa Rumkit Tidak Mau Bicara Penyebab Kematian Mamiek?

Diposting pada

Banyak yang ingin tahu tentang penyebab meninggalnya pelawak Mamiek Prakoso dan hal itu wajar jika di tanyakan kepada pihak Rumah Sakit, karena sebelum meninggal Mamiek di rawat di Rumah Sakit Brayat Minulyo. Namun pihak RS tidak mau memberitahu tentang sebab meninggalnya Mamiek.

Menurut laporan dari Okezone, bahwa meninggalnya pelawak senior Mamiek Prakoso meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan sahabat. Puluhan orang mengiringi keberangkatan jenazah Mamik untuk di bawa ke rumah duka di Sidowayah, Ngawi, Jawa Timur.

Mamiek meninggal pada pukul 14.30 WIB, di RS Brayat Minolya, Solo, karena sakit liver yang dideritanya. Namun, belum ada keterangan resmi dari rumah sakit terkait penyakit personel grup Srimulat itu.

Staf Humas RS. Brayat Minulyo, Titik Sugiarti enggan menjelaskan secara detail penyakit yang diderita Mamiek.

“Mamiek dirawat sejak tanggal 1 kemarin sampai meninggal hari ini,” jelasnya di Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014).

Menurut Titik, keluarga yang akan menjelaskan penyakit Mamiek sebenarnya. Keluarga sudah berpesan agar pihak rumah sakit tidak memberikan pernyataan ataupun informasi terkait penyakit yang diderita almarhum. (Baca penyebab meninggal Mamiek karena Pembengkakan Liver)