Apa Penyebab Mamiek Prakoso Meninggal?

Diposting pada

Apa sebab atau penyebab Komedian Mamiek Prakoso Meninggal atau mati? Banyak yang menduga bahwa Mamiek meninggal karena sakit yang di deritanya tidak juga sembuh.

Kabar dan Gambar terbaru Mamiek Prakoso yang meninggal dunia pada minggu 3 agst 2014

Seperti informasi yang didapat bahwa Nunung, salah satu personel grup lawak Srimulat, membenarkan bahwa Mamiek Prakoso telah meninggal dunia, Minggu 3 Agustus 2014. Bahkan, saat ini Nunung sedang menuju Solo, Jawa Tengah, tempat Mamiek menghembuskan nafas terakhir.  

Nunung menduga, rekannya itu tutup usia setelah menderita pembengkakan liver yang cukup lama. “Tapi nanti saya pastikan lagi ya,” terang Nunung.  .

Penyakit yang di derita Mamiek sudah sempat sembuh dan ia pun di kabarkan sudah keluar dari rumah sakit, namun tidak lama ia sudah masuk rumah sakit lagi.

“Padahal beberapa hari lalu katanya sudah sembuh tapi masuk rumah sakit lagi. Rencananya sore ini memang mau jenguk, tapi dapat kabar dia sudah meninggal,” pungkas Nunung, seperti dirilis liputan6.

Jadi bisa di simpulkan bahwa meninggalnya Mamiek Prakoso berdasarkan pengakuan temannya, Nunung yaitu sakit Pembengkakan Liver yang sudah akut dan lama tidak sembuh.

Menurut kabar yang beredar, Mamiek akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur pada hari Senin, 04-08-2014 sekita pukul 12.00 – 13.00 wib. 

Silahkan berkomentar