Belum Siap Menyusui Bayinya, Sang Ibu di Rudal Zionis Israel

Diposting pada

Dalam puing bangunan ditemukan bayi yang belum genap satu bulan masih hidup dalam posisi mulutnya masih menempel di puting susu ibunya yang sudah tak bernyawa.

Berita Gaza terkini Ibu mati di rudal ketika sedang menyusui anaknya

Serangan brutal Israel tidak pandang siapa saja, seorang ibu menyusui pun menjadi korban. Peristiwa memilukan ini terjadi pada hari Kamis (31/8) sejumlah pesawat tempur Zionis melessatkan roketnya ke arah rumah Jihad Syaat di wilayah Qaizan Al-Najar Khanyunis. Akibatnya, istri Jihad Syaat yaitu Suham meninggal syahid. Sementara bayinya selamat, dan masih dalam gendonganya.

Dilansir dari Info Palestina yang melaporkan kisah memilukan tersebut yang bisa Anda baca di bawah ini.

Hamid Najar, salah seorang tetangga Jihad sempat mencari-cari korban dibawah reruntuhan rumah. Saat itu, setelah shalat Magrib, ia mendengar suara ledakan keras. Ternyata rumah tetangganya Jihad Syaat yang dihantam rudal Zionis. Ia pun segera menuju ke rumah tersebut, ternyata istri dan anaknya yang masih bayi masih berada di rumah itu. Kami mulai mencari korban di reruntuhan dibantu petugas pertahanan sipil. Kami menyaksikan pemandangan yang sangat memilukan, tubuh Suham tercerai berai, sementara bayinya masih berada di dalam gendonganya. Mulutnya masih menempel di puting susu ibunya yang sudah tak bernyawa.

Ayah dari bayi tersebut mengatakan, Saya keluar untuk melakukan shalat Maghrib dan Isya di masjid dengan dijama’ taqdim, akibat khawatir roket Zionis. Ketika itulah dirinya mendengat suara ledakan keras. Ternyata itu menimpa rumahnya, tanpa ada peringatan atau tanda-tanda lain.

Mu’tashim, bayinya yang belum genap satu bulan segera dievakuasi ke rumah sakit Nasher untuk mendapatkan pengobatan akibat luka-luka yang dideritanya di sekujur tubuhnya. Ia kemudian diawasi oleh neneknya yang terus menangisi putrinya yang sudah gugur syahid dan cucunya yang luka-luka.

Neneknya bercerita, sebelumnya putriku bersamaku pada pagi harinya. Aku sempat mengatakan padanya, jangan pergi ke rumahmu. Namun ia beralasan akan kembali setelah menyiapkan makanan untuk suaminya. Tapi sebelum ia pulang ternyata, Israel Zionis telah membunuhnya sebelum Selesai Menyusui Bayinya Suham Dirudal Zionis ….

Silahkan berkomentar