Hore! 131 Tentara Zionis Israel Tewas, 549 luka-luka

Diposting pada

Al Qassam terus meningkatkan jumlah tentara Israel yang tewas, karena setiap jiwa warga Gaza yang mati diserang Israel, harus dituntut balas. Jadi jangan kaget, jika Al Qassam saat ini sudah lebih sering menyerang daripada sekedar bertahan.

Sebagaimana hasil dari penelusuran Silontong (1/8), bahwa Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer pergerakan Islam Hamas menyatakan telah menewaskan setidaknya 131 tentara Zionis Israel serta melukai ratusan lainnya dalam baku tembak langsung sejak dimulainya perang darat terhadap Gaza.

Demikian pernyataan resmi Al-Qassam, Kamis (31/7) malam Waktu Gaza, sebagaimana dilaporkan Tim Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Al-Qassam menyatakan dari 131 tentara Zionis yang tewas di antaranya merupakan perwira-perwira dari satuan yang mereka sebut sebagai tentara elit Israel.

“Jumlah tersebut merupakan hasil hitungan langsung pejuang Al-Qassam saat berhasil menewaskan tentara penjajah dari jarak dekat, dan belum termasuk yang tewas akibat hancurnya tank merkava Zionis dengan ranjau atau pun roket lainnya,” kata Koresponden MINA Gaza.

Sementara pasukan Zionis Israel yang tewas dan luka-luka mencapai lebih dari 500 orang. Sebagaimana diumumkan Bintang Daud Merah penjajah Zionis Israel, korban luka mencapai 549 orang terhitung beberapa hari yang lalu.

Al-Qassam sendiri menyatakan dalam dua hari teakhir berhasil menewaskan 20 tentara Zionis Israel dalam berbagai aksi heroiknya menyerang para tentara penjajah tersebut.

Pada hari ke-25 peperangan melawan penjajah Zionis Israel yang mereka dengan sandi “Asf Al Ma’kul” tersebut, Al-Qassam menembakkan setidaknya 146 roket dari berbagai jenis sejak pagi hingga malam hari.

Sejak Kamis pagi, setidaknya 44 ‘Roket 107′ ditembakkan  para pejuang Al-Qassam ke beberapa lokasi militer di tanah jajahan Zionis Israel, seperti daerah Kisufim, Nir Yitzhak, Zikkim serta Shoufa.

Sementara itu, dalam pertempuran jarak dekat, roket jenis Haun menjadi andalan Al-Qassam di daerah Bayt Lahiya, Deir Balah, Jabaliya, Karum Abu Shalim Zaitun dan beberapa tempat yang lainnya. Dalam serangan-serangan tersebut setidaknya 10 tentara penjajah Zionis Israel mengalami luka-luka, tiga di antaranya dalam keadaan kritis.

Prestasi-prestasi besar ditorehkan pasukan pejuang Al-Qassam, setelah pada hari pertama Idul Fitri, saat semua muslimin merayakannya, pejuang Al-Qassam justru berhasil masuk ke garis pertahanan penjajah Zionis di timur Shujai’yah serta menyerang kamp pertahanan mereka dan berhasil menewaskan 10 tentara penjajah serta merampas sebuah senjata jenis Tavor dari satuan elit Zionis. (lihat videonya disini)