Penyanyi ONE DIRECTION Mau di Bunuh Karena Pro Palestina

Diposting pada

Kalau artis Selena Gomez mendapat ejekan karena mendukung Palestina oleh artis senior Hollywood, lain lagi dengan Zayn Malik, penyanyi  One Direction asal Inggris-Irlandia mau dibunuh oleh fansnya karena memposting kalimat “Free Palestine” di twiter.

Kabar dan gambar One Direction terbaru yang sedang hot di dunia

Hal ini seperti ditemukan Silontong (30/7) dari sebuah laman yang melaporkan seperti berikut.

Seorang penyanyi kelompok musik One Direction asal Inggris-Irlandia, Zayn Malik, diancam dibunuh, karena mendukung perjuangan Palestina.

“Free Palestine,” tulis Zayn melalui akun tweeternya pada Ahad (27/7), seperti yang diberitakan oleh Independent dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Zien yang dibesarkan sebagai Muslim merasa terketuk nuraninya untuk membela saudara sesama Muslim, lalu menyaruakan sikapnya melalui tweeter-nya. Namun, dukungan tersebut mendapat celaan dan ancaman dari sebagian kecil fans-nya di berbagai tempat di dunia.

“Kau memiliki penggemar di Israel, hancur hatiku karena idolaku menginginkan aku mati,” retweeter dari fansnya yang pro-Israel.

Malik yang memiliki pengikut di twitter sebanyak  13 juta tersebut juga mendapat ancaman kematian dari fansnya yang mengatakan, “Tolong, biarkan aku membunuhmu”.

Sejak berita diturunkan belum ada belum ada balasan apapun dari Zayn terhadap reaksi dari para fansnya itu, yang memperoleh 210 ribu favorites dan lebih dari 210 ribu retweets.

Kabar artis dunia Zayn Malik yang mendapat ancaman di bunuh karena dukung Palestina
Satus Twiter Zayn Malik
Kabar Komentar fans Zayn Malik yang mau membunuhnya
Komentar Fans Zayn Malik di Twiter

Baca juga Artis Selena Gomez di ejek karena Pro Palestina di sini

Silahkan berkomentar