Kabar 110 Tentara Israel dan Perwira Zionis Tewas oleh Al Qassam

Diposting pada

Ini dia berita dan kabar yang terbaru di dapatkan pada tanggal 30 Juli 2014, dimana sampai 22 hari peperangan, Al Qassam mengklaim telah berhasil menewaskan jumlah pasukan tentara Israel sebanyak 110 jiwa.

Kabar dan gambar ttg 110 tentara Israel yang tewas selama 22 hari perang di Gaza

Hal itu sesuai dengan laporan dari Info Palestina yang memberitakan bahwa, Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, mengumumkan kelompoknya berhasil membunuh 110 serdadu dan perwira Zionis sejak agresi yang dilancarkan pasukan Zionis ke Jalur Gaza pada 7 Juli lalu.

Brigade al Qassam mengatakan, Selasa (29/7), “Para mujahid kami terus melakukan aksi-aksi penghadangan pasukan Zionis di pinggiran Jalur Gaza dan sejak awal agresi telah berhasil membunuh lebih dari 110 serdadu dan perwira Zionis dan melukai ratusan lainnya.”

Al Qassam menyatakan, pada hari ke-22 agresi Zionis ke Jalur Gaza, kelompoknya berhasil membunuh 19 serdadu penjajah Zionis dalam tiga aksi secara terpisah. Sebanyak 10 di antaranya tewas dalam aksi penyusupan di belakang garis militer Zionis di timur kota Gaza (lihat videonya disini). Sebanyak 6 serdadu tewas dalam serangan roket ringan ke kerumunan militer Zionis di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza dan dua serdadu tewas dalam baku tembak di utara Jalur Gaza.

Lalu, jika kita bandingkan dengan jumlah warga Palestina yang tewas hari ke 23 perang berjumlah 1108, dengan total 82% adalah warga sipil.

Silahkan berkomentar