Selena Gomez Pro Palestina, di Ejek Joan Rivers yang Pro Israel

Diposting pada

Artis Hollywood berbeda sikap dalam perang Israel dan Palestina. Jadi masing-masing mereka mengutarakan pendapatnya sesuai dengan pemahamannya.

Kabar Artis Dunia terbaru yang Dukung Palestina dan pro Israel

Adalah artis Selena Gomez yang dilaporkan dari wowkeren, bahwa Selena Gomez memposting sebuah tulisan di akun Instagramnya, selenagomez, tentang Israel dan Palestina. Dalam postingannya tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu mengajak fans untuk mendoakan Gaza.

“Tolong berdoalah untuk keluarga dan bayi-bayi itu hari ini,” tulis Selena, Jumat (18/7). “Tolong selalu ingat apa yang penting di dalam hidup. Kami di sini untuk membantu, menginspirasi, dan mencintai. Jadilah perubahan itu. #wearethenextgeneration.”

Postingan yang mendapat likes lebih dari 525 ribu tersebut pun langsung mendapat respon dari fansnya. Ada fans yang setuju dengan pelantun tembang “Hold On” tersebut. “Selamat Selena karena tidak takut untuk berbicara kebenaran melawan teroris yang sebenarnya: Israel,” komentar seorang fans.

Namun, tidak semua fans sepakat dengan Selena. “Kamu mendukung teror. Aku mencintaimu sampai saat ini,” tulis fans lainnya.

Menanggapi komentar yang mengatakan dirinya mendukung Palestina, Selena pun menjawab melalui Instagramnya. “Dan untuk memperjelas, aku tidak mendukung pihak mana pun. Aku berdoa untuk kedamaian dan kemanusiaan untuk semuanya,” tulis Selena.

Sikapnya yang terkesan mendukung Palestina langsung mendapat ejekan dari artis Joan Rivers yang mengatakan:

“Selena Gomez, oh iya, yang lulusan perguruan tinggi itu. Baiklah, jika Selena bilang seperti itu, mari kita lihat kalau dia bisa mengeja kata Palestina,” kata Rivers baru-baru ini.

Rivers sendiri memang diketahui mendukung Israel. Dia malah menyebut apa yang dilakukan tentara Israel ke Palestina sebagai “pembelaan diri”, masih dikutip dari wowkeren pada 29/7 oleh silontongcom.

Sebenarnya berbeda pandangan sah-sah saja, tanpa harus menjatuhkan orang yang berbeda pandangan dengan kita.

Silahkan berkomentar