Penyebab Korban tewas saat open house Jusuf Kalla

Diposting pada

Seorang warga Makasar tewas di acara opne house Jusuf Kalla, karena berusaha untuk mendapatkan uang Rp.50.000 dan nasi kotak.

Kabar Jusuf Kalla terbaru dalam open house yang menewaskan satu orang di Makasar

Seperti dilansir dari inilahcom bawah dalam kegiatan pembagian sedekah di kediaman Wapres terpilih (versi KPU) Jusuf Kalla, pada Selasa (29/7/2014) menimbulkan korban jiwa.

Selain menyebabkan satu orang tewas, acara open house di rumah JK juga menyebabkan tujuh orang harus dilarikan ke rumah sakit. Sebagian besar mengalami sesak napas karena kehabisan oksigen dan luka-luka setelah berdesak-desakan.

Korban tewas dalam open house di rumah JK, diketahui bernama Handika (11), warga Kelurahan Rappokalling, Tallo, Makassar. Korban diketahui datang ke kediaman JK yang berada di Jalan Haji Bau, Makassar, sekitar pukul 10 WIT.

Korban yang tewas akibat kehabisan napas dan terinjak-injak, kemudian dibawa ke RS Stella Maris, Makassar. Orang tua korban Muhammad Thalib dan Halwiyah histeris begitu mengetahui anaknye tewas.

Menurut laporan dari pihak kepolisian berdasarkan sumber lensaindonesia, bahwa Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Ferry Abraham mengatakan, Handika (12) seorang anak yang tewas di kediaman Calon Wakil Presiden saat mengantri sedekah adalah akibat berdesakan dan kehabisan oksigen.

Selain menelan korban, ada tujuh warga yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan.

Silahkan berkomentar