Lepas Jilbab, Iriana Jokowi habis di BULLY rakyat Indonesia

Diposting pada

Ternyata tidak hanya Marshanda saja yang dibuat geger dengan ulahnya yang melepeskan jilbab beberapa waktu yang lalu. Iriana, istri Jokowi juga berhasil buat geger khususnya media sosial. Dikabarkan pada tanggal 25 Juli 2014, Jokowi dan Iriana mudik ke kampung, Solo. Langsung menjadi sorotan media adalah ketika Iriana ‘lupa’ atau ‘tidak’ mengenakan hijab atau jilbab. Ia memakai celana, baju putih dan jaket mini warna kecoklatan.

Gambar dan kabar Iriana berjalan di belakang Jokowi tanpa Hijab ketika mudik

Muncul pertanyaan, apakah Jokowi tidak menasehati istrinya ketika melepaskan jilbab? Atau juga Jokowi lupa? Sampai tulisan ini diturunkan (27/7) belum dijumpai alasan Iriana melepaskan jilbabnya, juga komentar Jokowi tentang istrinya tidak lagi mengenakan jilbab.

Yang membuat lebih heran lagi adalah beberapa hari yang lalu, mereka sempat umroh, bahkan dikabarkan sudah sering melakukan umroh, tapi kok dengan mudah ya seorang Hajjah Iriana tidak menutup aurat? Kuat dugaan bahwa mereka umroh bukan untuk tobat, namun pencitraan.

Wajar saja, karena ulahnya yang aneh itu, Iriana Jokowi untuk kesekian kali habis di Bully di media sosial. Ada banyak yang memberikan komentar-komentar sadis. (baca lengkap disini)