Komentar Rakyat kepada Iriana yang buka Jilbab, Sadis!

Diposting pada

Apa komentar rakyat Indonesia melihat Iriana Jokowi melepas jilbab atau hijab? Bagi Anda yang ingin tahu aneka komentar dan kritik kepada Iriana akibat ulahnya yang menanggalkan jilbab, maka Anda bisa baca di bawah ini.

Komentar di dapat dari sumber rmol.co yang semuanya rata-rata pengguna akun Facebook. Menurut pengamatan silontong, banyak rakyat Indonesia yang kecewa dengan Iriana membuka Jilbabnya. Namun tidak sedikit juga yang sudah menduga hal itu sejak awal Iriana mengenakan jilbab dalam beberapa acara yang lalu. Politisi Marrisa Haque juga sudah menduga bahwa istri Jokowi pakai jilbab untuk pencitraan saja.

Kabar terkini dan terbaru Iriana buka Jilbab

Akhirnya betul apa yang diduga oleh Marrisa Haque. Hal yang sama juga sempat di publikasikan oleh silontong, (Baca lengkap disini).

Nah, baiklah berikut ini adalah beberapa komentar kepada Iriana yang sudah membuka jilbabnya untuk waktu yang belum tahu sampai kapan.

Idrus Shahab Shahab
“Itu namanya Jilbab bohong-bohongan. Belum apa-apa sudah bohongi rakyat Indonesia, khususnya ummat Islam, gimana itu? “

Bram Yud
“Parah…gk sudi gw atau yg lainnya punya presiden ky Lo,Wi!!”

Henry Nugroho
“Ya itukan taktik sebuah faham. Utk mengelabuhi umat muslim.”

بو بشرا الجاوي · University of Indonesia
“Pikirannya pendek. Sependek hatinya.”

Agus Widiarto · Program Director at Center for Indonesian Reform (CIR)
“Mereka bilang, Tim Prabowo Hatta bawa2 agama, tp yg ini namanya apa ya? Jualan agama ya?”

Muhammad Yamin · Works at Self-Employed
“itulah tanda tanda orang munafik”

Akbar Shidieq · Top Commenter · Taman Siswa
“Hehehe baru tau ya,…..jilbabnya hanya alat untuk kampanye,..salah satu..sarana paling mujarab untuk ngebohongin umat islam,……gitu aja kok repot,…hehehehe”

Non Lily Kareem
“Ku pikir dlu pake jilbab karena allah (khusnudzon) ternyata eh ternyata utk menarik simpati rakyat indonesia yg mayoritas islam supaya suami si manusia setengah dewa joko widodo menang pilpres, karena haus jabatan. Contoh pemimpin2 akhir jaman!”

Amy ·
“Blom apa2 Allah sdh memperlihatkan tabiat yg sebenarx! Suami istri sm! Cm mo pencitraan! Ga ada niat karena Allah”

Januar Pempri
“Pencitraaan la….”

Bagaimana dengan komentar Anda, apakah mau mengutarakan juga? Jika iya, maka silahkan tulis komentar Anda di kolom bawah ya.

8 komentar

  1. aduuh, ini yg koment para ahli surga semua. suka nya men-judge aja. kalau prabowo kalah..ya jangan sebegitu banget deh..

  2. Biasa aja kale…sejak presiden sebelum”nya tuh ibu negara nya jg gak jilbab an…kok baru sekarang hebohnya….

  3. Pasangan ini layak diberi gelar: “PASTUTI (PASangan TUkang TIpu)” karena suami-istri ini kompak dalam menipu rakyat Indonesia…

    Saya juga mengucapkan SELAMAT! kepada segenap rakyat Indonesia yang telah memilih PASTUTI ini di pemilu kemaren…

    SELAMAT JADI KORBAN PENIPUAN… ;-P

  4. Bukan masalah lepas jilbabnya, itu sih urusan dia sama tuhannya, yang jadi masalah also tepu2 nya itu kalau memang aslinya gak pake jilbab knapa harus pakai jilbab waktu kampanye, apa bukan tepu2 tuh namanya, kalau tuhan aja bisa di permainkan, apalagi kita

  5. Memang memakai jilbab itu adalah hak setiap orang tp klo emang awalnya gag pake jilbab ya udah ga usah pake jilbab,jangan jadikan jilbab sbgai pencitraan dong
    Liat itu bu ani,dia tidak memakai jilbab dari awal kampanye sampai akhir masa jabatan SBY
    Ya karna bu ani tidak perlu pencitraan 🙂
    Tampil apa adanya saja,tidak mau membohongi rakyat
    Bersyukur banget dulu gag milih jokowi
    Tabiatnya sekarang kebuka secara perlahan
    Kalo misal jokowi gagal dalam pemerintahannya,tolong ya anda2 sebagai pendukung jokowi gag usah ikut2an demo ya,itu pemimpin kalian (n)

Silahkan berkomentar