Kabar pejabat KPU dan KPUD terbaru yg Terima Uang, seperti kata Prabowo

Diposting pada

Menjadi pembicaraan banyak orang tentang indikasi dugaan KPU dan KPUD terima uang dalam pilpres 2014. Isu ini begitu kuat dan santer di media online.

Jika dugaan ini benar adanya, maka bisa di simpulkan hasil Pilpres 2014 tidak sah dan cacat hukum.

Pernyataan yang disampaikan Prabowo Subianto bahwa pelaksanaan pilpres 2014 yang lalu banyak terjadi kecurangan khususnya dalam proses rekapitulasi.


Kabar dan Gambar Prabowo sedang menyampaikan protes hasil pilpres 2014
Bahkan kecurangan tersebut melibatkan para pejabat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi yang berpihak kepada salah satu kandidat karena telah menerima sejumlah uang.

“Ini mencemaskan kita semua bagaimana bisa kita hidup sebagai negara merdeka kalau semua pejabat kita atau hampir semua pejabat kita tidak punya integritas, bisa disogok, bisa dibeli, dimana tempat keadilan untuk rakyat yang tidak punya uang,” ujar Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip dari akun Youtube pribadinya, Sabtu (26/7/2014).

Menurutnya, seharusnya para pejabat terutama penyelenggara pemilu bisa bersikap independen dan tidak berpihak. Bahkan tidak boleh berpihak karena ada sejumlah uang yang diterima.

“Ternyata kalau semua lembaga-lembaga tersebut buntu karena korupsi, hakim-hakim sudah tidak punya integritas. Hakim bisa dibeli, pejabat KPU bisa dibeli, pejabat KPUD bisa dibeli, kalau ini terjadi apa masa depan bangsa kita,” ungkapnya.

Prabowo mengatakan, sikapnya yang menolak hasil rekapitulasi KPU semata-mata karena ingin menegakkan demokrasi yang sebenarnya. Sebab proses pilpres yang baru lalu jauh dari kata demokrasi.

“Apakah kita berdiri tegak untuk membela keutuhan bangsa, kemandirian bangsa, dan nilai-nilai yang kita junjung tinggi atau kita menyerah kepada uang, kita menjual nilai-nilai kita, menjual diri, kepribadian, dan harga diri kita,” sebagaimana di kutip dari inilahcom oleh silontongcom.

Walaupun ini masih dugaan, yang bisa benar dan bisa juga tidak. Sangat penting bagi rakyat untuk tahu kecurangan yang terjadi di Pilpres 2014 walau sekecil apapun. Karena itu uang rakyat yang di gunakan oleh KPU, jadi KPU jangan macam-macam sama mandat rakyat.

KPU Menghilangkan puluhan juta suara Prabowo – Hatta

Hal yang senada juga di sampaikan oleh timses Prabowo Hatta yang mengalami kehilangan suara mereka. Suryo Prabowo menyatakan bahwa ada puluhan juta suara Prabowo-Hatti hilang entah kemana. (baca selengkapnya disini).

Silahkan berkomentar