Kabar Opick Niat ke Palestina, Keluarga Menolak

Diposting pada

Selain Oki Setiana Dewi yang juga ingin ke Gaza, Palestina. Penyanyi Opick pun di kabarkan juga sebagai artis yang peduli dengan krisis di Palestina, khususnya Gaza. Kepeduliannya itu bukan hanya ucapan saja, namun ia wujudkan dalam bentuk nyata. Ya, berangkat ke Gaza adalah menjadi tekadnya untuk memberikan bantuan berupa obat – obatan.

Kabar Artis Indonesia yang peduli dengan Gaza Palestina

Lantas, apakah niatnya bisa dengan mudah di raihnya? Menurut pengakuan Opick, pihak keluarga tidak rela alias menolak keberangkatannya ke Gaza. Seperti dilansir inilahcom yang melaporkan bahwa, penyanyi Opick berencana untuk berangkat ke Palestina guna memberikan bantuan berupa obat – obatan.

Niat baiknya itu tidak lantas dapat doa restu dari keluarganya. Dia pun mengaku pelan – pelan meminta izin dengan memberikan berbagai pengertian kepada istri dan keluarganya. “Sebisanya nanti. Masuk, kasih bantuan, nggak lama – lama. Kalau Kedutaan Besar bersedia mengawal ya bagus, kalau nggak ya bismillah aja. Biar Allah yang ngawal,” papar Opick saat ditemui di grand final Da’I Muda Indonesia di MNC TV, Jakarta Timur, Sabtu (26/07).

Menurut Opick memang berbahaya untuk memberikan bantuan. Namun demi kebaikan, Opick tetap menjalankan misi kemanusiaan itu. “Nggak lah. Dijelasin kalau ini kebaikan. Keluarga takut pasti. MUI aja nggak ngijinin buat kita atau siapapun kesana. Karena memang bahaya. Tapi kalau nggak gitu, ya gimana,” tambahnya.

Lalu, kapankah Opick akan berangkat ke Gaza? Belum ada kabar selanjutnya, kita tunggu saja. Jangan lupa like fb dan follow twiter silontong :).

Silahkan berkomentar