Unik! Pemudik yang Bawa ‘Rumah’ Ikut Mudik, Tanya kenapa?

Diposting pada

Menjelang lebaran 1435 H, banyak ummat Islam yang melakukan mudik menuju kampung halamannya masing-masing. Efeknya, jalanan pun menjadi macet hampir dimana-mana dikarenakan volume lalu lintas yang padat.

Ada yang mudik dengan moda transportasi umum, mobil pribadi, dan ada juga yang dengan menggunakan sepeda motor.

Selain pemandangan macet, menurut pantauan silontong ada juga di temukan pemandangan yang unik, yaitu pemudik yang juga membawa ‘rumah’ ikut mudik. Kok bisa ya.

Kabar dan gambar pemudik yang bawah rumah ikut pulang kampung

Seperti di lansir dari Detik yang melaporkan, bahwa ada pemandangan menarik saat menerjang kemacetan arus mudik di Tol Cikampek, Jawa Barat. Bayangkan saja, ada seorang pemudik yang membawa rumahnya untuk ikut pulang kampung merayakan Idul Fitri di kampung halamannya. Eh, tapi ini bukan rumah beneran.

Rumah-rumahan itu diangkut oleh mobil pick up berwarna hitam. Rumah itu hanyalah sebuah boks yang digambar seolah-oleh menyerupai bentuk rumah tinggal.

Dalam foto yang dikirim oleh Alvian Gage, kepada detikcom, Sabtu (26/7/2014), rumah itu nampak dilengkapi dengan tirai sebagai pintu masuk. Cat putih dominan menghiasi rumah yang hanya kamuflase tersebut.

Di bagian atas, terdapat tulisan ‘mudik’. Selain itu, rumah itu juga digambar dengan atap yang berwarna hijau seolah-olah seperti rumah tinggal yang nyata. Padahal, itu hanya boks yang dihias menjadi bentuk rumah.

Belum tahu, siapa pemilik mobil yang memiliki ide unik tersebut.

Nah, dibawah ini ada juga gambar mobil yang membawa rumahnya, tidak tahu apakah untuk mudik atau tidak.

Gambar rumah berjalan dibawah mobil

Silahkan berkomentar