Zionis Israel Sudah Akui Kekalahan Lawan Palestina? Serius!?

Diposting pada

Kabar tentang kekalahan Israel melawan Palestina bukan lagi rumor, namun faktanya kian terbukti. Ketidakmampuan serdadu Israel menguasai jalur Gaza, di boikotnnya bandara Internasional Israel oleh Amerika, dan banyaknya berlarian warga Israel ke luar negeri menjadi beberapa bukti. Walapun masih banyak lagi bukti-bukti yang ada.

Nah, kali ini bukti itu dalam bentuk pernyataan Perdana Menteri Israel, Benajamin Netahayu sebagaimana dilaporkan Info Palestina bahwa, Juru Bicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri menegaskan, PM Israel  Benjamen Netanyahu sudah mengakui kekalahannya menghadapi perlawanan Palestina di Gaza.

Kabar Israel Terkini yang Akui Kekalahan melawan Pejuang Palestina

Dalam pernyataan persnya tertulis yang salinannya diterima oleh Info Palestina hari ini Kamis (24/7) Abu Zuhri menegaskan, statemen Netanyahu bahwa pihak tidak mampu menjamin kemenangan penuh adalah pengakuan secara tidak langsung kekalahannya dalam menghadapi perlawanan.

Sebelumnya, PM Israel  Benjamen Netanyahu telah menyatakan pagi ini bahwa, “Kami tidak mampu menjamin mewujudkan kemenangan sempurna namun kami akan melakukan apa yang kami mampu” yang berhasil silontong rangkum.

Nah, jika sudah begini yang terjadi, maka kehancuran Israel akan menunggu waktu saja. Namun Pejuang Palestina harus tetap siaga, karena jangan percaya begitu saja sama Yahudi, karena dari dulu Yahudi tidak bisa dipegang ucapannya.

Silahkan berkomentar