Prabowo! Anda Telah Menang, Betulkah?

Diposting pada

Beredar kabar bahwa Prabowo dikatakan sudah menang. Bukan dari hasil real count internal saja, namun kali ini ucapan dan pengakuan tersebut datang dari Cendekiawan Muslim, Adian Husaini. Apa alasan beliau mengatakan bahwa Prabowo telah menang? Bahkan Ia juga menganjurkan kepada Prabowo untuk selalu tersenyum.

Dari salah satu laman, topik ini menjadi populer dan sudah di share ke sosial media sebanyak 10.000 kali hanya dalam 3 hari. Nah, bagi Anda yang penasaran, jangan khawatir, berikut ini kutipan pernyataannya yang berhasil Silontong kutip.

Kabar dan Gambar terbaru pengakuan ulama yang mengatakan bahwa Prabowo sudah menang

Menurut Lansiran dari Islampos yang melaporkan bahwa, Cendekiawan Muslim, Adian Husaini menilai siapapun presidennya, kita wajib terus berjuang mewujudkan Indonesia sebagai negara yang bertakwa.

“Kewajiban kita terus mengingatkan penguasa, agar taat kepada Allah,” katanya dalam Fanspage Adian Husaini, Rabu (23/7).

Adian mengatakan, dalam Perspektif Islam (ukhrawi): Jika tidak jadi Presiden, Allah ringankan Prabowo dari beban teramat berat di akhirat. Tersenyumlah, Allah maha Adil! Bagi kaum sekuler, syahwat dunia dan kekuasaan jadi tujuan. Bagi muslim, kekuasaan untuk ibadah. Banyak jalan lain untuk ibadah.

“Maka tersenyumlah Pak Prabowo! Anda telah menang, berhasil merebut hati ulama-ulama sejati, dan puluhan juta warga bangsa. Rajawali tetaplah rajawali!” tuturnya.

“Rajawali tetaplah rajawali! Terbanglah tinggi, tatap cakrawala, tembus alam dunia. Terbanglah ke Gaza. Di sana saudaramu teraniaya!” tulisnya.

“Yakin dan Ridholah padaTakdir Ilahi. Negeri ini amanah para wali. Allah tak berdiam diri pada yang dizalimi. Berdoalah untuk kejayaan negeri,” tambahnya.

Menurut Adian, perjuangan Islam adalah untuk menegakkan kebenaran. Sukses tidaknya perjuangan jangan hanya diukur dari diraih atau tidaknya kursi kekuasaan.

“Ibrahim as tetap sukses sabagai Nabi, meskipun kalah oleh raja zalim. Meski sukses menipu Adam, Al Quran tidak menyebut Iblis sebagai pemenang!” imbuhnya.

“Kewajiban kita berdakwah dengan hikmah, nasehat yang baik dan debat yang lebih baik. Ingatkan selalu pada penguasa, bahwa mereka akan diadili oleh Allah di akhirat!” tutupnya.


Bagaimana komentar pembaca, apa yang menarik dari pernyataan Adian Husaini diatas. Mengapa banyak orang yang membagikannya di sosial media?

Silahkan berkomentar