Kabar Penipu yg Catut Hanung Bramantyo, Suami Zaskia Mecca

Diposting pada

Ini kabar terbaru tentang penipuan yang di lakukan dengan menggunakan nama orang lain. Hanung Bramantyo adalah nama yang di gunakan penipu untuk meraup uang haram. Atas aksi penipu tersebut, Zaskia Mecca sebagai istri berhasil menjebak dan menjebloskan pelaku masuk penjara.

Kabar terkini dan terbaru Suami Zaskia Mecca di pakai namanya untuk penipuan

Berikut ini kronologis aksi penipuan yang memakai nama Hanung yang dilaporkan dari Metrotvnews, Pelaku penipuan yang mencatut nama Hanung Bramantyo di Facebook berhasil dibekuk berkat bantuan sang istri, Zaskia Adya Mecca. Bagaimana kronologisnya?

Penyergapan bermula dari seorang calon korban yang mengkonfirmasi kepada Zaskia tentang casting yang dilakukan Hanung. Calon korban itu bercerita kepada Zaskia, dimintai uang Rp10 juta dan juga foto seksi oleh pelaku yang mengaku sebagai asisten Hanung.

Mencium gelagat yang tidak baik, Zaskia lantas menghubungi polisi dan menjebak penipu itu di sebuah tempat karaoke.

Ketika pelaku dan calon korban bertemu di dalam ruang karaoke, pelaku meminta korban melepas bajunya. Seketika, calon korban menghubungi Zaskia yang sudah menyiapkan polisi untuk melakukan penggrebekan.

Dan, pelaku berhasil dibekuk.

“Dalam interogasinya, penipu mengaku sudah menipu lebih dari 20 gadis sejak tahun 2009,” tulis Hanung melalui akun Twitter miliknya, @Hanungbramantyo.

Dalam kicauannya, Hanung berharap bagi mereka yang pernah menjadi korban agar melaporkan ke Polda agar ditindaklanjuti.

Hanung sendiri telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (24/7/2014).

Aduan Hanung tertuang dalam laporan bernomor LP:2713/VII/2014/PMJ/Dit Reskrimsus. Pelaku DNB dijerat dengan pasal 310 KUHP, 311 KUHP, Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 49 ayat 1 UU RI no 11 tahun 2008 tentang ITE.

Itulah kabar yang berhasil Silontong kutip untuk di sajikan kepada pembaca. Ini sebagai pesan bagi kita untuk lebih waspada atas segala modus penipuan yang ada.

Silahkan berkomentar