Kabar dan Jumlah Korban Penipuan yg Mencatut Nama Hanung

Diposting pada

Aksi penipuan ini sudah berjalan selama 5 tahun, demikian disampaikan oleh Istri Hanung dalam sebuah acara di TV swasta ketika di wawancarai (25/7). Dengan waktu yang sudah lama, maka wajar jika jumlah korban pun sudah banyak. Korban ada yang di minta dana 3 juta, Rp 5 juta dan bervariasi.

Kabar Nama Pelaku itu adalah Didik Nur Budiaji yang mencatut nama Hanung

Mengenai jumlah pasti korban, berikut informasinya yang dilansir dari situs Detik bahwa, Didik Nur Budiaji, pelaku pemalsuan akun Facebook Hanung Bramantyo diduga sudah memakan banyak korban perempuan. Para korban tidak hanya dimintai uang, tetapi juga sudah ada yang ditiduri.

“Dia (pelaku-red) mengaku sudah ‘memperkosa’ satu perempuan,” kata Hanung Bramantyo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Hanung mengungkapkan, pelaku menyetubuhi korban dengan alasan korban harus bisa mempraktekkan adegan ranjang.

“Seolah-olah casting untuk adegan ranjang,” imbuhnya.

Tidak hanya menyetubuhi korban, pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Alasannya sebagai ‘pelicin’ agar lolos casting.

“Dia mintanya jutaan, ada yang Rp 3 juta, Rp 5 juta, variatif,” lanjutnya.

Bahkan, korban terakhir berinisial H sudah mentransfer uang Rp 10 juta ke rekening pelaku.

“Korban yang ini mungkin yang paling banyak kerugiannya,” cetusnya.

Hanung tidak bisa menyebut berapa jumlah korban penipuan yang sudah mengatasnamakannya. Namun, ia menduga pelaku memakan korban banyak.

“Kayaknya sudah banyak dan kayaknya cewek semua korbannya,” pungkasnya yang berhasil Silontong kutip.

Sepertinya karena sudah banyak yang jadi korban, maka susah untuk menghitung jumlah pastinya. Mungkin bisa diketahui jika setiap korban melaporkan ke pihak kepolisian. (Baca Kronologis penangkapannya disini)

Silahkan berkomentar