Di Cafe ini, Anjing Boleh Masuk tapi Zionis Israel Tidak

Diposting pada

Aksi protes dunia terhadap zionis Israel masih berlangsung dan banyak cara yang bisa dilakukan. Ada yang turun kejalan, ada yang membuat penggalan dana bahkan ada yang boikot produk Israel. Tidak hanya ummat Islam yang melakukan, banyak dari ummat beragama non muslim pun melakukannya.

Tidak sampai disitu saja, kejadian aksi protes kepada Israel bukan hanya di Arab dan Asia, namun Amerika dan Eropa pun ikut juga dengan memboikot bandara Internasional Zionis Israel (baca disini). Atas ulah Amerika dan Eropa itu, nyaris Israel akan terancam bangkrut. Otomatis Pejuang Palestinalah yang berhak di katakan sebagai pemenangnya. Seperti pengakuan dari yang pro Israel: “Pembatasan penerbangan AS adalah kesalahan, hal itu membantu kemenangan Hamas, dan harus segera dicabut,” kata Bloomberg yang dikutip dari Hidayatullah.

Oke kita kembali kepada kabar sebuah cafe yang melarang Zionis Israel masuk dan membolehkan Anjing masuk yang terjadi di Belgia. Masih dilansir dari Hidayatullah yang melaporkan bahwa, Protes atas serangan militer Zionis terhadap Palestina di Eropa semakin marak. Salah satu kafe di Belgia pun ambil bagian dalam hal ini.

Kabar tentang Zionis Israel yang tidak boleh masuk Kafe di Belgia

Sebagaimana dilansir oleh ynetnews.com (23/7/2014) Sebuah kafe di Belgia yang terdapat di jalan Saint Nicholas dekat Liege menuliskan tanda dalam bahasa Perancis yang menyatakan, “Anjing diperbolehkan dalam usaha ini tetapi Zionis tidak dalam keadaan apapun. ”

Tidak hanya bertulisan larangan masuk bagi pihak Zionis, kafe  yang diperkirakan bahwa pemiliknya adalah keturunan Turki tersebut juga menempel bendera Israel dengan tanda silang merah dan disampingnya terpasang bendera Palestina.

Para aparat kemanan pada hari Rabu (23/7/2014) pun berjaga di sekitar kafe tersebut menyusul adanya protes dari pihak pro Zionis terhadap pemilik kafe tersebut yang berhasil Silontong kutip.

Wah, berarti Zionis Israel lebih najis daripada Anjing ya? Paling tidak itu yang bisa disimpulkan oleh Silontong, jika pembaca punya kesimpulan lain, silahkan kasih komentar ya.

Silahkan berkomentar