Biadab! Profesor Israel Suruh Militernya Perkosa Wanita Palestina

Diposting pada

Inilah jika sudah banyak cara di lakukan namun tidak jua membuahkan kemenangan bagi Israel. Mereka terus melakukan cara keji dan licik untuk menyerang Palestina walau dunia terus mengecam.

Beredar kabar, bahwa ada seorang Profesor Israel menyerukan tentara Israel untuk memperkosa wanita Palestina sebagai strategi baru dalam perang untuk mengalahkan Pejuang Palestina. Sebagaimana di laporkan dari kantor berita MINA yang merilis bahwa, Seorang profesor dari Universitas Bar-Ilan Israel Dr Mordechai Kedar menyerukan pemerkosaan terhadap wanita-wanita Palestina sebagai strategi perang baru melawan para pejuang Palestina.

Kabar dan foto gambar terbaru kebodohan profesor Israel

Menurutnya strategi seperti itu bisa menghentikan dan menakuti pejuang Palestina untuk tidak menyerang mereka dan memilih kembali ke rumah dalam rangka menjaga kehormatan keluarganya.

“Kita harus melakukan itu agar mereka menghentikan perang dan mereka kembali ke rumah untuk menjaga kehormatan keluarganya,”  demikian katanya sebagaimana diberitakan harian Israel haaretz dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu.

Kedar  yang juga  seorang peneliti di Pusat Pembelajaran Strategi  Begin-Sadat  di universitas Bar-Ilan dan menjabat sebagai ketua organisasi Pemantau Akademi Israel meyakini strategi pemerkosaan tersebut sebagai praktek perbaikan strategi Israel meskipun ia mengakui bahwa hal itu merupakan kejahatan perang.

Strategi  yang diserukan Kedar ditentang aktivis feminis yang pada Selasa mengirim surat kepada presiden Universitas Bar-Ilan Rabi Prof Daniel Hershkowitz yang isinya mencela pernyataan Kedar.

“Seruan tersebut telah memberikan legitimasi bagi tentara Pasukan Israel dan warga sipil untuk melakukan pemerkosaan dan membahayakan perempuan, baik dari kalangan Israel maupun Palestina,” demikian isi surat itu yang berhasil Silontong kutip.

Seorang profesor Israel saja sudah tampak gendengnya, bagaimana pula dengan yang lain. Wajar jika ada sebuah cafe di Belgia melarang Zionis Israel masuk, namun malah memperbolehkan Anjing masuk. (baca lengkap disini)

1 komentar

Silahkan berkomentar