Tentara Israel yang Pengecut Dipecat Karena Takut masuk Gaza

Diposting pada

Beredar kabar yang menjadi hiburan bagi dunia internasional, dimana pihak militer Israel telah melakukan pemecatan dan penonaktifan serdadu Israel yang takut masuk wilayah Gaza. Ketakutan pasukan Israel masuk Gaza diduga karena banyaknya pasukannya yang tewas, dan sebagian besar dari mereka tidak siap jika harus mati dalam perang.



Seperti dirilis dari Info Palestina yang menyampaikan bahwa, Sumber media zionis mengungkap langkah pemecatan yang diambil militer zionis terhadap puluhan serdadu mereka setelah menolak naik kendaraan militer memasuki Gaza, takut menjadi sasaran serangan pihak perlawanan Palestina.

TV10 Israel, Rabu (23/7) menyatakan, pimpinan militer terpaksa memecat puluhan serdadu zionis dan menonaktifkan mereka dari wajib militer, disebabkan penolakan mereka untuk masuk ke Gaza, takut dibunuh atau diculik oleh perlawanan Palestina.

Sebelumnya 6 serdadu zionis dari brigade Gholani tewas di dalam kendaraan militer setelah diserang pihak perlawanan Al-Qassam, Sabtu lalu di kawasan Timur Tuffah, Gaza Timur.

Sumber Israel menyebutkan, kendaraan lapis baja jenis M113 yang telah lama digunakan mulai masuk ke Gaza, namun kendaraan ini tidak aman jika diserang dengan roket jenis RPG terbaru, namun masih tetap digunakan sampai saat ini dalam serangan darat yang dilancarkan militer zionis ke Gaza. Kabar ini yang berhasil Silontong rangkum.

Kejadian ini tentu menjadi rangkaian bukti dan fakta bahwa tentara Israel memang penakut. Hal ini berbeda dengan Pejuang Palestina yang selalu siap untuk berperang kapan pun juga.