Daftar Negara Yang Boikot Bandara Internasional Israel, Seru!

Diposting pada

Akibat kecanggihan roket Pejuang Palestina, wilayah Israel setiap waktu terkena serangan yang serius. Seperti banyaknya warga Israel yang mengungsi ke kamp penampungan, juga tidak sedikit yang berhamburan mendadak keluar negeri hanya untuk mecari satu kata yaitu aman.

Kondisi wilayah Israel ‘sama’ persis dengan wilayah Gaza dalam hal rasa  aman. Banyak kok warga Israel yang sudah merasakan mahalnya hidup dalam rasa aman. Ternyata tidak hanya sampai disitu saja, rasa aman pun hilang dari negara-negara seperti Amerika, Eropah, Jerman dan negara-negara lain. Lha kok bisa? Ya Negara tersebut sudah ketakutan jika suatu saat Maskapainya kena Roket Hamas. Makanya mereka secara bersamaan melakukan Aksi Boikot terhadap Bandara Internasional Israel, Ben Gurion yang berada di Tel Aviv.

Berita tentang Negara terbaru yang boikot Bandara Israel di Tel Aviv

Berikut ini adalah daftar nagara yang memboikot seperti dilaporkan dari Hidayatullah pada hari Kamis, 24 Juli 2014.
Lufthansa Jerman dan Air Berlin memperpanjang pembatalan penerbangan mereka ke Tel Aviv mereka sampai Kamis dan Air France mengatakan pihaknya menangguhkan penerbangan yang “sampai pemberitahuan lebih lanjut.” Demikian lansir ynetnews.com (23/7/2014)

Maskapai LOT Polandia juga mengatakan pada Rabu bahwa mereka telah menghentikan penerbangan ke Israel dari Warsawa sampai Senin karena kepedulian terhadap keselamatan penumpang. ”Hal ini disebabkan oleh situasi tegang di wilayah tersebut,” tambah LOT dalam sebuah pernyataan. ”Koneksi penerbangan akan dipulihkan secepat mungkin ketika kami yakin bahwa operasi perjalanan kami seratus persen aman.”

Badan Keselamatan Penerbangan Eropa (EASA) pada Selasa mengatakan bahwa pihaknya “sangat menganjurkan” agar maskapai penerbangan menahan penerbangan  dari dan ke Tel Aviv. Pihaknya mengatakan akan “memantau situasi dan memberi nasihat tentang perkembangan situasi baru.”

EASA bertindak setelah Adminstrasi Penerbangan Federal (FAA) yang berbasis di Amerika  melarang penerbangan dari ke bandara setelah Hamas roket ledakan di dekatnya.

Penerbangan Eropa lainnya, KLM, Alitalia dan Scandinavian Airlines juga membatalkan penerbangan Selasa dan Rabu, namun tidak segera mengumumkan rencana mereka untuk penerbangan Kamis.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu pada Selasa meminta Menteri Luar Negeri AS John Kerry untuk membantu memulihkan penerbangan komersial AS ke Israel, kata seorang pejabat Israel.

Jadi, bagi Anda yang mau pergi ke Tel Aviv dengan rasa, tunda saja dulu, sambil menunggu Palestina yang berkuasa di daerah tersebut, insya Allah aman.

Silahkan berkomentar