Kabar Pesawat F16 Israel Terkini yg Berhasil di Roket Al Qassam

Diposting pada

Memang serangan udara Pejuang Palestina tidak ada habisnya. Setiap waktu selalu aktif menyerang wilayah Israel. Bahkan di kabarkan Israel jadi kota hantu, karena banyak warganya yang berlarian keluar negeri untuk mencari aman. Ini dia penyakit Israel, takut mati.

Kali ini, serangan itu tepat mengenai pesawat F16 Zionis – Israel. Sebagaimana di beritakan dari Info Palestina yang melaporkan bahwa Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menyatakan bahwa pada Selasa (22/7) malam pihaknya berhasil menembak pesawat tempur Zionis di langit wilayah Deir Balah, Jalur Gaza tengah.
Gambar terbaru tentang Pesawat F16 punya Israel jatuh di tembak Pejuang Palestina
Dalam penyataan militernya, Rabu (23/7) pagi ini, Brigade al Qassam mengatakan bahwa kesatuan pertahanan udara Brigade al Qassam pada Selasa malam pukul 19.40 berhasil menembak pesawat tempur Zionis jenias F16 dengan roket darat-udara di langit dilayah Deir Balah saat pesawat tersebut berusaha melancarkan serangan udara.

Dalam waktu bersamaan, hubungan domestik Israel negara Amerika serta Eropah juga putus untuk waktu yang belum di tentukan. (Baca lengkap disini)

Selain itu, pihak Brigade al Qassam juga mengklaim bahwa kerugian ekonomi Israel lebih besar. Tapi Israel tidak mau mengakuinya. Sungguh Ter-la-lu!

Silahkan berkomentar