Kritik dan Komentar kepada Marshanda karena lepas Jilbab

Diposting pada

Tentu keputusan Marshanda menanggalkan jilbab banyak menuai kritik dan komentar. Kritik dari fansnya dan juga komentar dari Ben Kasyafani sebagai suaminya yang sedang di gugat cerai oleh Chacha.

Kabar terkini soal Marshanda tidak memakai jilbab lagi

Dilansir dari Tempo, Artis yang terkenal lewat sinetron Bidadari ini mengunggah dua foto. Di dalam foto terlihat ChaCha, begitu panggilan akrabnya, mengurai rambut. Satu foto memperlihatkan dirinya tengah berdiri di depan jendela. Foto lain memperlihatkan ChaCha tengah berbaring. “Morning, it’s a new day,” tulis ChaCha pada keterangan foto.

Seketika para fan pun mengkritik ChaCha. “Labil ya mbak? jangan sampai anaknya jadi korban ya, keep istighfar mbak. Buka hijab pas ada masalah nggak nyelesein masalah loh. Katanya motivartist?” tulis akun @kikibachtiar.

“Kalau berjilbab cuman modal ikut-ikutan aja, ya gitu deh akhirnya, miris,” tulis @zhraamalia.

Meski banyak dihujat, ada juga fan yang miris melihat kondisi ChaCha. Mereka menduga ibu satu anak ini menderita bipolar.

Sedangkan komentar yang datang dari Ben Kasyafani bahwa Ben tidak terkejut dengan kabar itu, namun ia sangat menyayangkan saja.

Saat ditemui di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014, Ben pun memberikan keterangan terkait dengan video tersebut sebelum dirinya menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda. “Ya, saya tahu kabar terbaru dari Caca (Marshanda). Saya tidak kaget, dan sudah menduganya. Jujur, saya sedih melihatnya. Tapi, ya, sudahlah,” ujar Ben.

Dalam kasus ini, Ben pun sangat menyayangkan perilaku Marshanda. “Aku juga bingung mau memberikan tanggapan apa. Aku, sih, kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Tapi sekarang aku berusaha untuk normal-normal saja,” ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjelaskan, sebagai mana di rilis Tempo.

Dan alasan Marshanda melepaskan Jilbab banyak yang tidak masuk akal dan terkesan samar atau tidak jelas, maka banyak spekulasi yang beredar. Namun pengacaranya meminta jangan di politisir. (Baca: Alasan Marshanda melepaskan Jilbab)

1 komentar

Silahkan berkomentar