Alasan dan Kenapa Marshanda buka Jilbab atau Hijab? Streskah?

Diposting pada

Apa alasan Marshanda membuka Jilbab? Dan kenapa bisa tidak mengenakan Hijab? Pertanyaan ini muncul karena beredar kabar terbaru tentang Marshanda (Caca) yang tidak lagi mengenakan hijab. Dan ini wajar saja, karena Marshanda seorang artis yang mempunyai banyak fans di Indonesia.

Kabar dan Gambar terbaru tentang Marshanda yang tidak memakai Jilbab

Kabar Marshanda membuka Jilbab sudah beredar luar di dunia media sosial dan menjadi pembicaraan yang belum ujung usai sampai berita ini diturunkan (22/7). Menurut pantauan Silontong ada alasan dan kenapa Caca membuka jilbab. Sebagaimana di rilis Tempo, Mashanda mengaku telah memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Pengakuan itu dia sampaikan melalui kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri. Menurut Afdal, Marshanda lepas hijab sejak video yang berjudul “The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda,” tersebar di dunia maya sejak Senin, 21 Juli 2014. (Baca: Alasan dan kenapa Marshanda dipasung ibunya)

Lalu, “Keputusan Marshanda untuk melepas jilbabnya tidak ada hubungannya dengan Ben ataupun masalah kejiwaannya. Itu adalah pilihan yang harus kita hormati,” ujar Afdal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014.

Nah, bagaimana dengan banyak kritik dari para fans? Caca telah menegaskan siap dan tidak takut jika banyak fansnya yang kontra kepada dirinya.

Bisa di ambil kesimpulan bahwa Marshanda membukan Jilbab lebih kepada tuntutan profesi, karena stress karena masalah keluarganya yang akan bercerai dengan suaminya.

Ibu dari satu orang anak itu pertama kali memperlihatkan penampilan barunya tanpa hijab di jejaring sosial seperti YouTube dan Instagram.

3 komentar

Silahkan berkomentar