Mahfud MD Mengaku Sering Di Manipulasi sama Metro TV, miliknya Surya Paloh

Diposting pada

Ini pengakuan dari Mahfud MD sebagai ketua Timses Prabowo – Hatta yang menyesali pemberitaan Metro TV yang merugikan dirinya dan publik. Dimana selalu saja Metro TV melakukan pemberitaan yang tidak berimbang atau sepotong-potong.

Mahfud mengaku tidak heran dengan pemberitaan Metro TV yang tidak utuh. Sebab menurutnya bukan sekali dua kali dia mengalami hal tersebut. “Kalau di Metro pasti memotong-motong. Pernyataan saya dimutilasi,” ujarnya dikutip dari Republika Online.

Kabar tentang metro TV yang diminta oleh masyarakat ditutup menjadi trend di sosial media

Adapun berita yang di manipulasi sama Metro TV, milik Surya Paloh itu adalah soal pernyataan Mahfud MD yang mengakui Jokowi- Jusuf Kalla sudah memenangkan Pemilihan Presiden di tahun 2014.  Namun Mafmud membantahnya dan memberikan klarifikasi.

Ketua Tim Sukses Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD membantah dirinya telah mengakui kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di pemilu presiden (Pilpres) 2014 sebagaimana dalam siara Metro TV. Mahfud merasa pernyataannya telah dimanipulasi oleh Metro TV.

“Yang benar itu kalau Jokowi-JK menang saya ucapkan selamat. Tapi kalau Prabowo-Hatta menang saya akan sujud sukur,” kata Mahfud saat dikonfirmasi Republika Online, Ahad (20/7).

Padahal sampai detik ini, Mahfud MD masih optimis pasangan Prabowo-Hatta akan menang. Hal itu merujuk kepada data-data hitung manual yang dilakukan tim Prabowo-Hatta. “Saya masih yakin Prabowo-hatta menang karena kami punya bukti-buktinya,” ujarnya.

Masyarakat Minta Metro TV di Tutup.

Beberapa hari yang lalu, jadi perbincangan hangat di kalangan pengguna sosial media yang meminta supaya Metro TV di tutup. Banyak alasan tentang permintaan penutupan tersebut, Namun yang paling masuk akal adalah, karena Metro TV terbukti sering memberitakan muatan informasi yang provokatif dan cendrung tidak mendidik masyarakat, terutama dalam informasi Pilpres 2014.

Seruan penutupan metro tv itu pun sempat menjadi trending topic di sosial media, seperti twiter. (baca, selangkapnya di sini)

Silahkan berkomentar