Kabar terbaru: Pembuat Petasan Tewas, karena Mercon yang diraciknya Meledak

Diposting pada

Ini informasi tentang orang yang tewas karena petasan. Lha kok bisa? Begini ceritanya.

Ia adalah pengusaha pembuat petasan yang di lakukan di rumah sebagai tempat produksinya. Nah, ketika sedang membuat petasan, tiba-tiba petasannya meledak, dan menewaskan pengusaha tersebut. Untuk lebih jelasnya, Anda silahkan baca kabar berikut di bawah ini.

Berita tentang kepala dusun yang tewas kena petasan

Seperti dilansi dari Tempo bahwa Rahem, 40 tahun, warga Dusun Klompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan. Tubuh lelaki yang menjabat sebagai Kepala Dusun Klompang itu hancur berkeping-keping akibat terkena ledakan petasan yang diraciknya sendiri.

“Katanya separuh tubuh Rahem hancur kena ledakan, saya tidak berani lihat sendiri. Ngeri,” kata Sekertaris Desa Gadding, Heri, saat dihubungi, Senin, 21 Juli 2014.

Naas yang menimpa Rahem terjadi Senin siang tadi. Rahem yang memang dikenal ahli membuat petasan mengisi waktu puasanya dengan meracik bahan peledak mercon dalam rumahnya. Setelah selesai, semua bahan dicampur dan dimasukkan dalam selongsong petasan dan mercon.

Rahem hendak memindahkan petasan yang sudah jadi tersebut. Namun, saat akan dipindahkan itulah, sejumlah petasan jatuh ke lantai lalu memicu ledakan keras yang membuat panik warga desa. “75 persen rumahnya hancur,” ujar Heri.

Kini, kasus ini “Sudah ditangani polisi, TKP sudah dipasang garis polisi,” ujar Heri.

Memang petasan lebih banyak tidak manfaatnya daripada manfaat, dan sebenarnya pihak pemerintah sudah melarang beredarnya petasan, namun masih ada saja oknum yang tidak mengindahkan. Bukankah ini yang dinamakan sungguh Ter-La-Lu!

Silahkan berkomentar