Tanda dan Kabar Kekalahan Israel Terbaru dalam Perang Darat, sampai 19 Juli 14

Diposting pada

Serangan darat yang di lancarkan oleh pasukan tentara Israel ternyata gagal. Banyak ditemukan kabar tentara Israel yang tewas dan luka-luka. Belum lagi ada sejumlah tank Israel yang berhasil di ledakkan oleh Pejuang Palestina. Selain itu, senjata rampasan dari Israel pun berhasil didapatkan.

Seperti Senapan M 16 Zionis yang berhasil dirampas oleh Al Qassam dan juga Saraya Al Quds berhasil mendapatkan senajata laras panjang kaliber besar. Di sisi senjata tersebut terdapat tulisan bahasa Ibrani dengan nomor 280509957. Dikabarkan bahwa Al Qassam dan juga Saraya Al Quds menolak gencatan senjata yang di tawarkan Mesir, karena isinya memihak ke Israel.

Dari situs resmi saraya.ps (Saraya Al Quds) dan alqassam.ps (Al Qassam) di posting video dan gambar keberhasilan mereka mengalahkan pasukan Israel. Dan janji Al Qassam akan membuat kuburan massal bagi tentara Israel jika nekat masuk ke Gaza. Pernyataan itu amat serius, dan dibuktikan dalam 3 hari serangan darat, pihak Israel sudah mengalami korban tewas, luka-luka dan kerugian di bidang alat-alat perang.

Berikut ini gambar dan video dari keberhasilan Pejuang Palestina yang berhasil Silontongcom himpun dari berbagai sumber. Selamat menyaksikan.

Video Saraya Al Quds

Untuk informasi video dari Al Qassam, Anda bisa menuju website resminya di Al Qassam.ps.

Berikut gambar-gambar kekalahan tentara Israel di jalur Gaza. Klik Gambar untuk melihat.

Foto dan Gambar serta kabar terbaru tank Israel yang diledakkan oleh Pejuang Palestina
Tank Israel Meledak
Gambar dan Kabar yg Terbaru senjata Israel yang di rampas Al Qassam di Gaza
Senjata tentara Israel yang berhasil di rampas
Kabar dan gambar Saraya Al Quds terbaru Ledakkan 2 Tank Zionis dan 1 Pengangkut Pasukan
Tank dan Mobil pasukan Israel yang meledak
Kabar terbaru tentang 2 tentara Israel yang tewas oleh Al Qassam, ini gambarnya
2 tentara Israel tewas
Kabar tewasnya Dror Honin, Tentara Israel padahal serangan darat baru dimulai
Dror Honin nama Tentara Israel yang tewas

Sebenarnya masih banyak lagi kejadian sebagai tanda kekalahan pihak Israel dalam serangan darat, namun memang banyak media yang menyembunyikannya. Tentunya, semua itu tidak membuat pejuang Palestina khawatir, karena mereka yakin bisa memenangkan pertempuran ini.

1 komentar

Silahkan berkomentar