Pernyataan Sikap Tegas Al Qassam dalan Perang di Jalur Gaza oleh Jubir, Abu Ubaida

Diposting pada

Setelah serangan darat di lakukan oleh pihak Israel di Gaza, satu hari kemudian Benjamin Netayahu mengadakan jumpa pers yang di siarkan oleh hampir media didunia.

Sementara itu, selang beberapa hari Pejuang Palestina, Brigade Izzudin Al Qassam juga menyambut serangan darat Israel dalam sebuah pernyataan resmi yang disampaikan oleh Juru Bicara Al Qassam, Abu Ubaida pada 19 Juli 2014. Dan berikut isi pernyataannya yang berhasil di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia Muhammad Husein wartawan MINA Muhammad Husein ,  langsung dari Gaza yang di kutip dari  mirajnews.com.
Sebuah Kabar Sikap Al Qassam dalam perang melawan Israel terbaru
Pernyataan Militer Brigade As Syahid Izzudin Al Qassam

Wahai para mujahidin, putera Palestina, wahai seluruh warga Palestina yang tercinta, sesungguhnya diantara kabar gembira yang Allah janjikan kepada kita  adalah terjadinya pertempuran ini di bulan yang mulia.

Dimulainya serangan darat oleh musuh di 10 hari  terakhir Ramadhan, hari hari dimana malaikat menjaga kita, kasih sayang Allah menyelimuti kita dan hari dimana tidak pernah Allah sedekat ini kepada kita dibanding hari hari lainya.

Pertama tama kami merasa harus menyampaikan kepada rakyat dan umat kita. Kalian tidak perlu khawatir terhadap kondisi para mujahidin. Tidak perlu satu pun dari kalian untuk takut dan khawatir. Karena kami sejak awal hingga akhir meyakini bahwa Allah bersama kita. Sebaik baik yang berkata, sebaik baik pemenuh janji, dan semulia mulia pemberi, sebaik baik penolong, telah menjajikan kita ketika berfirman,

وكان حقا علينا نصر المؤمنين

“Dan wajib atas kami menolong orang orang yang beriman”

بلى إِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا وَيَأْتُوكُمْ مِنْ فَوْرِهِمْ هَٰذَا يُمْدِدْكُمْ رَبُّكُمْ بِخَمْسَةِ آلَافٍ مِنَ الْمَلَائِكَةِ مُسَوِّمِينَ

Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda. (QS: Ali Imran Ayat: 125)

Di belakang kita teradapat suatu umat yang agung. Tidak akan pernah meninggalkan kita seperih apapun luka yang diderita.

Wahai warga dan umat kami. Tidak ada yang menyangsikan bahwa musuh kita memiliki peralatan militer dan senjata yang canggih. Baik itu senjata perang darat, laut dan udara. Yang dapat mencapai beberapa terobosan kecil  untuk bisa masuk ke wilayah wilayah penduduk di perbatasan.  Kemudian mengambil beberapa gambar. Menciptakan beberapa trik kebohongan untuk menutupi nyawa nyawa mereka yang melayang.

Akan tetapi kami menegaskan dengan memohon pertolongan Allah, bahwa kami memenangkan pertempuran dan mencatatkan prestasi yang gemilang. Yang akan didendangkan  oleh generasi generasi setelah kita. Dan di rayakan oleh umat Islam seluruhnya di hari Iied Alfitri, , ied kemenangan dengan pertolongan dari Allah.

Warga dan para pejuang kita telah keluar dari rumah rumah mereka untuk menyambut panggilan wajib dalam rangka menghadapi peralatan tempur musuh. Menghadapi mereka tanpa pelindung dada.

Tidak ada satu pria, wanita bahkan anak anak dari kita kecuali lidah mereka mengatakan, “mata musuh tidak akan bisa tertidur”.  Dan dari kefaqiran dan dari kelaparan, dari sedikitnya kemungkinan dan dari dalam blokade, kita telah mengejutkan dunia dengan menciptakan roket roket canggih, pesawat tanpa awak, dengan kuku kuku kita melubangi bumi, dan kita mebangun kekuatan yang membuat kita mampu  menunjukkan umat iIlam contoh ideal. Sehingga umat Iislam bisa tenang.

Kami telah menciptakan produk militer milik al qassam. Seperempat juta bom granat di tangan para pemuda kita. Pengganti bebatuan Untuk mengancurkan musuh. Dan kami masih memiliki jauh lebih banyak persediaan untuk meruntuhkan kesombongan musuh. Dan kami meyakini bahwa kami harus berusaha adapun hasilnya terserah Allah.

Wahai sekalian manusia, kami tidak mengharapkan bantuan selain dari Allah. Sebaik baik penolong. Dan kami yakin bahwa melalui tangan tangan kami Dia akan mencoreng wajah wajah para penjajah.

فإذا جاء وعد الأخرة ليسوء وجوهمكم

“dan apa bila datang janji terakhir  untuk mencoreng muka muka kalian”

Dan kami yakin bahwa pertempuran ini adalah pertempuran sebelum akhir, dan ini akan menjadi kemenangan yang membenarkan janji terbebasnya masjid al aqsa.

وليدخلوا المسجد كما دخلواه اول مرة وليتبروا ما علو تتبيرا

Sesungguhnya kami Brigade Al Syahid Izzudin Al Qassam, dan bersama kami seluruh pejuang yang mulia. Dan dibelakang kami para murobit, rakyat kami. menegaskan hal hal berikut;

#1.Netanyahu akan putus asa, kecewa, terhina dan mengalami kekalahan insyaAllah serta membawa pasukannya kepada kekalahan dan menjadikan siapa pun yang berkonspirasi atas rakyat Palestina menyesal karena telah berdiri di barisan musuh yang telah membunuh para nabi. Dan akan membuat menyesal siapapun yang ragu ragu dalam menentukan pilihan serta tidak ikut andil walaupun dalam bentuk kecil dalam menciptakan kemenangan yang besar ini.

#2. Kami telah mempersiapkan diri kami untuk pertempuran sengit melawan para penjajah. Karena kami lebih bersemangat dan termotivasi dalam mencapai tujuan kami. Dan agar musuh mengetahui bahwa apa yang telah hilang dari kami telah kami kembalikan dan kami renovasi selama peperangan. Dan ribuan dari mujahidin kami telah menunggu nunggu giliran mereka untuk ikut terjun dalam pertempuran ini.

#3. Para musuh kami yang pengecut harus melanjutkan pemakaman korban tewas, menyembunyikan korban luka dan merahasiakan berbagai kerugian besar yang dialami selama pertempuran ini. Dan tindakan kalian ini tidak menyibukan pikiran kita sama sekali. Karena kami mengetahui target terget kami secara baik. Dan kami mengetahui bahwa kami telah mencederai musuh musuh kami  dan akan kami teruskan di seluruh tempat hingga mau mengakui hak hak kami dan menghentikan serangannya atas warga kami.

#4. Sesungguhnya rakyat dan umat kami hari ini terpanggil untuk bergerak ikut berjuang melawan serangan dan mengejutkan musuh dari arah yang tak terduga. Dan menyampaikan pesannya ke selurh dunia bahwa perjuangan selalu bersama bangsa yang besar dan umat yang tangguh. Yang tidak mungkin ditolak oleh siapapun yang memperjuangkan tanah isra dan mi’raj. Brigade Al Syahid Izzudin Al Qassam.

Itulah sebuah pernyataan yang patut di perhatikan oleh dunia internasional secara umum dan Israel secara khusus.

4 komentar

  1. Semoga Allah terus menambah jumlah umat islam ( Doa’ yg mulia dan Rahmatullil Alamin )
    Nabi Muhammad nanti akan bangga jika melihat umatnya yg banyak
    Alhamdullillah skrng makin bnyak orang dari negara eropa,amerika,australia dan negara” besar lainnya yg memeluk agama Islam
    dan penduduk Palestina yg tidak berkurang meskipun dibantai oleh Zionis

Silahkan berkomentar