Kabar Satu Tentara Israel Yang di Tangkap di Gaza oleh Al Qassam, Terbaru dan jadi Tren Dunia

Diposting pada

Pejuang Palestina, Al Qassam selain berhasil menewaskan pasukan tentara Israel di Gaza, juga berhasil menangkap satu tentara Israel untuk dijadikan tawanan.

Foto Shaol Aalon, Tentara Israel yang berhasil ditangkap oleh pasukan Al Qassam, Ahad 20-7

Kejadian ini terjadi pada Ahad (20/7) dilakukan Al-Qassam di distrik Tuffah, timur Kota Gaza, yang menewaskan 14 tentara Israel dan melukai lebih dari 50 orang termasuk komandan brigade Golani.

Adapun nama tentara Israel yang di tawan adalah Shaol Aalon dengan nomor identitas ketentaraan 6092065 dalam keadaan hidup.

Fakta ini sebagai bukti ketidak jujuran Israel dalam pesang darat ini. Dimana Israel selalu menutupi jumlah tentaranya yang tewas dan terluka, kini Al Qassam membuktikan kebohongan yang di lakukan oleh Israel.

“Kejujuran Al-Qassam datang disaat penjajah Israel tidak jujur dalam mengakui jumlah korban tewas yang sebenarnya dari pihak mereka pada operasi kali ini, akan tetapi trauma besar yang ditimbulkan oleh operasi ini telah memaksa musuh untuk mengakui sebagian kerugian yang dialaminya,”  tegas Abu Ubaida. Dilansir dari mirajnews.com.

Selajutnya  Abu Ubaida, Jubir Al Qassam juga mengatakan, bahwa Israel tidak mengakui adanya tentaranya yang hilang.

“Maka apabila para pimpinan musuh bisa berbohong terkait jumlah korban tewas dan luka, sebaiknya mereka bisa menjawab warganya tentang nasib tentaranya saat ini,” Abu Ubaida  menambahkan.

Kabar dan gambar terbaru tentara Israel yang di tawan oleh Al Qassam di Gaza

Brigade Al-Qassam juga menegaskan operasi terakhir yang dilakukan para mujahidin di wilayah timur desa Tuffah dini hari akan terus menjadi mimpi buruk yang menghantui tentara musuh hingga akhir hayatnya, hal tersebut  terjadi setelah pasukan khusus al Qassam menjebak  tentara Zionis yang berusaha bergerak masuk ke wilayah timur desa Tuffah timur Gaza.

Al-Qassam menambahkan mereka telah berhasil menjebak  tentara Zionis ke dalam ladang ranjau yang sudah dipersiapkan sebelumnya, kemudian para mujahidin meledakkan ladang ranjau tepat di bawah kendaraan militer Zionis.

Setelah itu, pasukan Al-Qassam bergerak menuju 2 angkutan militer, membuka pintu kedua kendaraan tersebut dan menghabisi seluruh penghuninya. operasi ini mengakibatkan tewasnya 14 tentara Zionis Seperti yang di laporkan oleh mirajnews pada  22 Ramadhan 1435 / 20 Juli 2014.

Setelah pernyataan Abu Ubaida disampaikan kepada media lokal Gaza dan menjadi berita terhangat, diwaktu yang tidak jauh beda ribuan warga Palestina turun ke jalan untuk merayakan peristiwa tersebut dengan semangat. Hal ini untuk menyadarkan kepada Zionis Israel agar tidak berbohong.

2 komentar

  1. semoga Allah senantiasa memberi kemenangan di setiap pertempuran…doa kami menyertaimu..Allahuakbar…

Silahkan berkomentar